Nasional

Mahfud MD Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Adik M. Said Didu Akibat Covid-19

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Menkopolhukam Mahfud MD menyampaikan turut berduka, inna lillah wa inna ilaihi raji’un, atas wafatnya M. Suaib Didu. Selain sebagai adik kandung sahabat karib saya @msaid_didu almarhum juga adalah Ketua Umum Keluarga Mahasiswa dan Alumni Penerima Beasiswa Supersemar (KMAPBS) dimana saya juga menjadi salah seorang pengurusnya.

Demikian disampaikan Mahfud MD melalui akun twitternya @mohmahfudmd, Minggu (10/1) pukul 06.55 WIB.

M.Said Didu sendiri dalam akun twiiternya @said _ didu pada Sabtu (9/1) kemarin sudah menuliskan duka cita. “Innalillahi wainna ilaihi rojiun.
Telah berpulang ke Rahmatullah adik saya Ir. HM. Suaib Didu, MM tgl 9 Januari 2021 (umur 55 thn) jam 22.20 karena Covid-19. Mohon dimaafkan kesalahan almarhum, baik disengaja atau tidak.
Selamat jalan adikku,” demikian Said Didu.

Menurut Mahfud, pada zaman Orba ada Yayasan Supersemar yang dibentuk oleh Presiden Soeharto yang memberi beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa yang kurang mampu. Banyak rektor, dosen, dan pejabat-pejabat sekarang ini yang dulu mendapat beasiswa dari Yayasan Supersemar. “Saya adalah satu dari jutaan alumni penerima beasiswa Supersemar,” kata Mahfud.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top