Nasional

Kubu Airlangga Hartarto Tegaskan Tak Ada Rapat Pleno

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Undangan yang diterima wartawan, DPP Golkar pada Rabu (4/9/2019) siang pukul 14.00 Wib ini akan menggelar rapat pleno, namun hal itu dibantah, bahwa tak ada rapat di DPP Golkar.

Hanya saja undangan tersebut dikabarkan dari kubu Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang coba melakukan menuver politik terhadap Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto.

Karena itu Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily membantah undangan yang menyebut ada rapat pleno tersebut. “Rapat koordinator bidang (Korbid) pun baru akan digelar pada 6 – 10 September mendatang,” tegas anggota Komisi VIII DPR itu.

“Tak ada ada rapat pleno itu. Yang ada rapat koordinator bidang, tapi itu baru akan digelar pada Jumat (6/9/2019), dan Airlangga Hartarto akan hadir,” kata Ace, Rabu (4/9/2019).

Rapat Korbid tersebut menurut Ace, akan membahas capaian masing-masing bidang sesuai dengan program-program yang telah ditetapkan sebelumnya.

“Program kerja apa saja yang sudah berhasil dilaksanakan dan pengaruhnya terhadap elektoral Partai Golkar dalam pemilu 17 April 2019 yang lalu,” pungkasnya.

Sementara itu akhir-akhir ini Bamsoet tampak terus melakukan menuver politik untuk maju sebagai Ketua Umum Golkar pada Munas Golkar yang rencana akan digelar pada Desember 2019 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top