Nasional

Konsumsi Narkoba, Medina Zein Diamankan Polisi

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Polisi akhirnya membawa Medina Zein ke Labfor Polri di Kalimalang, Jakarta Timur, pada Senin (30/12) siang ini, setelah terbukti memakai narkoba. Medina akan dites rambut dan urinenya untuk mengetahui sejauh mana ketergantungan Medina terhadap narkoba tersebut.

“Pukul 13.30 WIB ini kita bawa ke Labfor di sana untuk dicek rambut agar bisa tahu jenis narkoba yang dia pakai dan sudah berapa lama dia pakai,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada detikcom, Senin (30/12/2019).

Medina diamankan polisi pada Sabtu (28/12) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Medina diamankan polisi setelah sebelumnya polisi mengembangkan kasus narkoba Ibra Azhari.
Ibra sendiri adalah kakak ipar Medina Zein.

Medina Zein ditahan polisi setelah hasil tes urinenya dinyatakan positif mengandung narkoba. Satu unit ponsel disita polisi dari Medina Zein.

“Barang buktinya yang ada adalah beberapa HP yang dimiliki oleh yang bersangkutan. Ini masih terus kita lakukan pendalaman ke kasus ini,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/12/2019).

Medina dikenal publik sebagai seorang pengusaha, hijaber influencer dan sosok yang pernah menuai kontroversi.

Medina Zein lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 23 Mei 1992. Ia lahir dan besar di keluarga yang bekerja di bidang kesehatan. Medina pun pernah mengenyam pendidikan di Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur, Bandung.

Medina menikah dengan suami pertamanya di usia yang cukup muda yakni 19 tahun. Namun Medina kemudian bercerai dengan suaminya. Medina harus membesarkan putranya, Radit, seorang diri.

Medina dikenal sebagai seorang pengusaha dengan banyak lini bisnis. Ia tercatat telah memiliki sejumlah bisnis antara lain bisnis skincare, kue, kosmetik, klinik kecantikan, butik, travel umroh dan villa. Sederet bisnis ini membuat Medina menjadi miliuner di usia muda.

Medina juga dikenal sebagai sosok influencer berhijab. Dilihat pada Senin (30/12/2019), akun Instagramnya diikuti lebih dari 750 ribu pengguna. Lewat akun Instagramnya, Medina juga kerap mengunggah foto-fotonya saat memakai barang-barang branded.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top