Nasional

KH. Ma’ruf Amin Kampanye Terbuka Di Bogor

JAKARTA, Cawapres KH. Ma’ruf Amin pada Jumat (5/4/2019) ini berkampanye terbuka di dua wilayah di Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya pada Kamis (4/4/2019) kampanye di Garut dihadiri ribuan umat Islam hingga berjubel untuk bersalaman dengan kiai asal Banten tersebut.

“Pada Jumat hari ini kita ke Kota Bogor dan Kabupaten Bogor,” tegas KH. Ma’ruf di Rumah Situbondo, Jakarta, Jumat sebelum berangkat ke Bogor bersama rombongan.

Berdasarkan jadwal kegiatan yang diterima, KH. Ma’ruf Amin menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Marzuki Mahdi atau Lapangan Bola Semeru Bogor Barat.

Setelahnya, Ma’ruf menunaikan ibadah shalat Jumat, kemudian menghadiri kampanye terbuka di Lapangan Ciampea di Kabupaten Bogor.

Menurut Ma’ruf, Bogor merupakan wilayah yang sangat penting. Kabupaten Bogor merupakan kabupaten dengan jumlah pemilih terbesar di Indonesia.

Di Bogor, Ma’ruf akan menyampaikan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai pemerintahan Jokowi antara lain di bidang sosial, kesehatan, investasi hingga industrialisasi.

Ma’ruf menekankan berbagai capaian pemerintahan Jokowi harus dilanjutkan dan ditingkatkan.

“Saya juga akan menyampaikan agar semua menjaga keutuhan bangsa. Pilpres tidak boleh merusak keutuhan, jangan sampai ada kegiatan merusak dan menciderai,” pesan Kiai.

Setelah dari Bogor, pada Sabtu (6/4/2019) Ma’ruf Amin dijadwalkan menghadiri kampanye terbuka di sejumlah titik di wilayah Serang, Banten.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top