Nasional

Ketua DPD RI Buka Bersama 800 Anak Yatim

JAKARTA, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Oesman Sapta menggelar buka bersama 800 anak yatim yang berasal dari 4 Yayasan di Jakarta, bertempat di kediamannya, kawasan Kuningan, Jakarta, pada Rabu (21/6/2017).

Dalam kesempatan itu Oesman Sapta bercerita bahwa dirinya juga sudah menjadi anak yatim sejak usia 8 tahun. “Jadi. saya bisa belajar betapa pentingnya mencintai ibu. Untuk itu anak yatim harus selalu mencintai ibunya walaupun sudah meninggal. Bahwa menyintai ibu lebih besar pahalanya daripada menyinta ayah. Ibu itu penting karena ibu melahirkan, menyusui, dan merawat kita sampai besar, : kata Oesman Sapta terharu.

Untuk itu pula kata Oesman Sapta dirinya mendoakan anak-anak yatim agar menjadi anak yang sholeh, sholihah. berguna, bermartabat, dan berbakti kepada orangtua meski sudah meninggal. “Juga saya ingin agar anak-anakku benar-benar belajar dan berbakti kepada guru gurunya,” tutur Senator dari Provinsi Kalimantan Barat itu berharap.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Senator dari Sumatera Utara Parlindungan Purba dan Sekretaris Jenderal DPD RI Sudarsono Hardjosoekarto.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top