Uncategorized

Kepengurusan Partai Hanura Telah Disahkan Menkumham

JAKARTA, Susunan Kepengurusan DPP Hanura periode 2016 -2021 secara resmi telah disahkan oleh Mennkumham RI Yasonna Laoly dan telah diserahkan kepada Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) di Gedung Kemenkumham RI Jakarta, pada Rabu (1/2/2017) malam.

Dengan demikian kata Yasonna Laoly, Hanura sudah bisa mulai mengikuti tahapan pemilu 2017. “Sebagai partai politik pendukung pemerintah Hanura diharapkan terus memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara berdasarkan Pancasila, UUD NRI 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI,” ujar politisi PDIP itu singkat.

Sementara itu Oso berharap dengan disahkannya kepengurusan DPP Hanura hasil Munaslub ini, kaum muda berbondong-bondong untuk masuk ke partai hasutan Wiranto tersebut. “Jadi, sesuai hati nurani, Hanura ini terbuka kepada kaum muda untuk bergabung ke Hanura,” ujarnya.

Selain itu jangan ada dusta diantara kita, Oso mengajak semua mendukung Hanura termasuk anggota DPD RI. “Tapi anggota DPD RI tidak dilarang untuk bergabung dengan parpol lain. Silakan saja. Dan, banyak anggota DPD RI bergabung dengan parpol itu tidak memperkecil perjuangan DPD RI. Justru dengan bergabung dengan Hanura, setidaknya DPD RI mempunyai perwakilan di di Hanura,” jelasnya.

Sampai saat ini kata Oso, setidaknya sudah ada 40-an anggota DPD RI yang masuk Hanura. “Kalau bergabung dengan partai lain tidak masalah. Silakan saja. Makin banyak bergabung dengan partai, makin baik. Jadi, tidak benar kalau banyak yang gabung partai, akan mematikan perjuangan DPD RI untuk memperkuat kewenangannya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top