Nasional

Kecelakaan Di Tol, Wakil Jaksa Agung Arminsyah Meninggal Dunia

Screeshoot Video

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM– Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Dr Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di KM 13 Cibubur Tol Jagorawi arah Jakarta, Sabtu.

Informasi tersebut dikabarkan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI Hari Setyono.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan kepada wartawan membenarkan hal tersebut.

Satu orang dikabarkan meninggal dalam peristiwa terbakarnya mobil Nissan GT-R di Km 13 Tol Cibubur. Korban tewas tersebut adalah Wakil Jaksa Agung Arminsyah, yang mengemudikan mobil tersebut. “Identitas pengemudi atas nama Dr Arminsyah, SH, MSi, Wakil Jaksa Agung,” ujarnya.

Jenazah Arminsyah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Selain Arminsyah, di dalam mobil tersebut terdapat penumpang.

Hanya, belum diketahui siapa penumpang tersebut. Penumpang dievakuasi ke RS Bina Husada. “Satu penumpang dilarikan ke RS Bina Husada,” katanya.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.40 di Km 13 Tol Cibubur. Mobil Nissan GT-R berwarna putih terbakar di lajur 4.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Akibat kecelakaan tersebut, kemacetan terjadi hingga 1 kilometer.

Peristiwa itu dilaporkan terjadi pukul 14.40 WIB saat mobil jenis Nissan GT-R berwarna putih yang dikendarai korban terbakar di lajur cepat KM13 Cibubur arah Jakarta. “Kedua korban laki-laki,” katanya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top