Nasional

Jelang Pilkada Serentak, Danrem 174/ATW Minta Warga Bijak Bermedsos

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-– Menjaga netralitas TNI dalam Pilkada di Kabupaten Merauke, Papua yang diselenggarakan secara serentak 9 Desember 2020 nanti, Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) melaksanakan kunjungan kerja ke markas Kodim 1707/Merauke, Rabu (21/10/2020).

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 174/ATW Renny Bangun Nawoko disambut tarian adat suku Marind setelah disambut Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra untuk menuju ruang transit.

Dalam sambutan, Brigjen TNI Bangun Nawoko memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS TNI serta anggota Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke di Aula Animha Makodim 1707/Merauke. Danrem juga mengajak kepada seluruh anggota yang hadir untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial. ““Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh Prajurit dan Persit Kodim 1707/Merauke untuk senantiasa menjaga Netralitas TNI dalam Pilkada,” tegas Danrem saat menyikapi akan berlangsungnya pesta demokrasi di wilayah Kodim Merauke yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Di sisi lain, Danrem 174 Merauke mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 diantaranya rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.
“Kesehatan sangatlah penting dalam kehidupan ini, karena dengan sehat kita bisa melakukan aktivitas dengan gembira. Untuk itu jaga kesehatan, baik diri pribadi maupun keluarga,” ucapnya dihadapan jajaran Kodim yang hadir di aula.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top