Nasional

Jelang Pilkada, Bobby dan Siti Nur Azizah Temui Prabowo

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Bakal calon (Balon) Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019). Prabowo memberikan pesan khusus kepada Bobby.

“Hari ini Bobby Nasution bertemu Pak Prabowo dalam rangka silaturahmi ke partai-partai politik. Hari ini memang dijadwalkan oleh Pak Prabowo bertemu dan tadi pagi (Bobby) sudah bertemu. Pak Prabowo memesankan untuk melakukan silaturahmi kepada partai-partai politik yang lain yang ada di Kota Medan,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, Sabtu (28/12/2019).

Selain bertemu Bobby, Prabowo juga bertemu dengan putri Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, dan Biem Benyamin. Pertemuan itu membahas terkait Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kader kami Biem Benyamin untuk Wakil Wali Kota Tangsel bersama Bu Nur Azizah bertemu Pak Prabowo, Sabtu pagi,” tambah Wakil Ketua DPR RI itu.

Menurut Dasco, Gerindra baru akan memutuskan calon yang akan berlaga di Pilkada 2020 pada Januari mendatang. Gerindra pun membuka komunikasi politik dengan semua pihak.

“Partai Gerindra sendiri baru akan mengusung, baru akan memutuskan pilkada di akhir Januari, namun calon dari eksternal baru dua yang ditemui, yaitu Bobby Nasution dan Nur Azizah, putri Pak Ma’ruf Amin, pada Sabtu ini,” pungkas Dasco.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top