Industri & Perdagangan

Jelang Penutupan PRJ, WMS Mampu Jual 5000 Unit Motor Berbagai Jenis

Jelang Penutupan PRJ, WMS Mampu Jual 5000 Unit Motor Berbagai Jenis
Pekan Raya Jakarta yang saat ini masih berlangsung (12 Juni - 14 Juli 2024), juga tak kalah menariknya. Menghadirkan beragam promo spesial/Foto: A Rohman

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-Kegiatan Pekan Raya Jakarta yang saat ini masih berlangsung 12 Juni-14 Juli 2024) menampilkan beragam promo spesial,mulai dari potongan harga spesial, hadiah langsung yang bervariasi setiap pembelian unit motor sampai dengan tambahan tenor 4 kali untuk pembelian secara kredit (S&K berlaku).  Berlokasi di Open Space, ada beragam fasilitas di booth motor Honda yang tersebar di 10 zona. Kesepuluh zona tersebut adalah Racing, Lifestyle , Urban sport, Fashion , Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, dan modif corner, Zona terbaru di booth motor Honda kali ini ialah EV Corner. “PRJ 2024 masih berlangsung, dan waktunya tersisa kurang lebih satu minggu. Tentu promo yang tidak kalah menarik juga kami hadirkan,” kata Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita, Rabu (10/7/2024).

Menurut Olivia, konsumen bisa merasakan experience yang berbeda lewat 10 zona yang menghadirkan product line up terbaru sekaligus unggulan kami. “Kami bukan hanya ingin memberikan promo semata, tapi perlu di ingat bahwa kami selalu ingin memberikan kepuasaan kepada konsumen, baik dari segi layanan, kemudahan atau kualitas sepeda motor Honda,” imbuh Olivia saat ditemui.

Beragam product line up yang dipamerkan di booth Honda ini ternyata menarik hati para pengunjung, tidak heran kalau sampai dengan awal Juli 2024, seminggu jelang berakhirnya Pekan Raya Jakarta (PRJ), PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang sudah bubuhkan angka penjualan mencapai 5.000 unit. “Jelang penutupan Pekan Raya Jakarta (PRJ), PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang secara total penjualan sudah mencapai 5.000 unit, matic masih mendominasi penjualan dan sangat diminati.”

Dikatakan Olivia, terbukti dari total penjualan yang mencapai angka tersebut, 4.800 unit diantaranya disumbang oleh matic (BeAT Series, Vario 125, Genio dan Scoopy) ditambah dengan line up big matic dengan kapasitas mesin 160cc (Stylo 160, Vario 160 dan PCX 160). Untuk tipe cub dan sport tetap juga memiliki daya tarik dengan total penjualan mencapai 200 unit,” tutupnya.***

Penulis    :   A Rohman

Editor      :   Chandra

 

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top