Ragam

Indomaret Bantu 8 Unit Komputer Untuk KNPI  Kosambi

Indomaret Bantu 8 Unit Komputer Untuk KNPI  Kosambi
Dana CSR Indomart Untuk Warga Kosambi/Foto: A Rohman

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM – Kecamatan Kosambi menerima bantuan berupa delapan unit komputer sebagai bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Wilayah 2 Kabupaten Tangerang.

Penyerahan bantuan berlangsung di Lobby Kantor Kecamatan Kosambi tersebut dihadiri Camat Kosambi Dadang Sudrajat, PLH Sekcam Kosambi Sunartim, Ketua Karang Taruna Kosambi Herdiansyah Rukmana, Ketua KNPI Kosambi Subiyono serta manajemen Indomaret.

Camat Kosambi Dadang Sudrajat mengucapkan terima kasih kepada PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Wilayah 2 Kabupaten Tangerang atas bantuan yang diberikan melalui program CSR tersebut. Bantuan itu diarahkan bagi organisasi kepemudaan di Kecamatan Kosambi. “Dari delapan komputer yang diberikan, ada lima unit komputer yang kita simpan di PKK, Karang Taruna, Paskibra dan KNPI. Sedangkan yang tiga lagi kita simpan di PPK,” terang Dadang, Jumat (5/5/2023).

Ia menuturkan, bantuan komputer tersebut sangat bermanfaat, terutama dalam membantu kegiatan kerja PPK Kecamatan Kosambi dalam mengolah data dan juga menginput pendataan administrasi yang ada. “Dengan adanya bantuan ini, kita jadi merasa terbantu khususnya temen-temen organisasi juga bisa membuat administrasi surat menyurat, laporan dan juga kegiatan dengan komputer dari bantuan CSR ini,” tuturnya.

Dadang berharap bantuan CSR dari Indomaret dapat terus berlanjut, bukan hanya dari perlengkapan saja, akan tetapi kedepannya dapat berbentuk beasiswa, pelatihan maupun pemberdayaan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kosambi. “Nanti akan kami upayakan untuk mempersiapkan daftar kebutuhan dan juga keinginan dari lingkungan. Sehingga, keinginan itu bisa diwadahi oleh program-program CSR,” harapnya.

Sementara itu, Development Manager Indomaret Deni Susilo mengatakan, kegiatan penyerahan 8 unit komputer merupakan salah satu bentuk CSR dari Indomaret kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang. “Semoga dengan bantuan 8 Unit Komputer bisa memberikan manfaat bagi warga khususnya di kecamatan Kosambi,” pungkas Deni.***

Penulis     :    A Rohman

Editor       :    Chandra

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top