Perbankan

Idul Fitri 2023, Pemkot Tangerang:  Zakat Terkumpul Rp72 miliar

Idul Fitri 2023, Pemkot Tangerang:  Zakat Terkumpul Rp72 miliar

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM- Pemkot Tangerang, mulai dari Wali Kota, Wakil Wali kota, Sekretaris Daerah Kota Tangerang beserta keluarga serta sejumlah kepala OPD. Hingga Wakil Menteri Kesehatan RI, dr. Dante Saksono Harbuwono beserta keluarga turut  melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas segala upaya kerjasama dan gotong royong yang dirajut oleh seluruh masyarakat dalam membangun kepeduliannya kepada sesama khususnya selama bulan Ramadan. “ Berkat partisipasi dan semangat gotong royong seluruh masyarakat, kita semua dapat berbagi kebahagiaan kepada sesama kita yang menbutuhkan,” ungkap wali kota dalam sambutannya sebelum pelaksanaan Salat Idulfitri di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Sabtu (22/4/2022).

Lanjut Arief, hal ini juga tak luput dari dukungan masyarakat dalam menunaikan zakat, infaq dan sedekahnya yang telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.“Dengan potensi zakat sebesar Rp72 miliar pertahun, insya Allah dapat meningkatkat optimalisasi zakat untuk kepentingan umat. Mulai dari pemberian beasiswa hingga bantuan modal usaha,” jelas Arief.

Arief berharap, momen lebaran kali ini bisa menjadi refleksi diri untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan menjadi momen berkumpul bersama keluarga tercinta.  “Selamat merayakan hari kemenangan, Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tutup Arief.***

Penulis    :    A Rohman

Editor      :    Chandra

 

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top