Infrastruktur

Hotel Dafam Lotus Sambut Industri Pariwisata Jember

SURABAYA-Industri pariwisata yang terus menggeliat membuat sejumlah daerah membuka lebar-lebar investasi perhotelan. Hal ini terkait jumlah wisatawan yang terus melonjak, terutama di Jember, Jawa Timur. Hotel Dafam Lotus Jember, merupakan hotel berstandar international berbintang tiga dengan fasilitas bintang empat.

Proyek pembangunan hotel ini dimotori PT Dafam Hotel Management (DHM) yang menggandeng PT Griya Artha Langgeng Semesta. Adapun gagasan pembangunan hotel ini, dari pemikiran putra daerah bernama Didik Edhie. Tujuannya, memajukan Kota Jember lebih dikenal di mancanegara maupun penjuru nusantara dan tentunya menambah semakin semaraknya bisnis di kota Jember. “Dibangun dengan konsep modern kontemporer tanpa meninggalkan artistic masa kolonial dimana dulunya daerah ini adalah daerah kolonial yang nantinya akan menyajikan konsep jaman dulu baik dari segi artistik, pelayanan dan juga makanan,” kata Director Business Development DHM, Handono S Putro dalam siaran persnya.

Dengan konsep ini diharapkan bisa mengingatkan kembali ke masa – masa jaman dulu. Restaurant dibuat dengan konsep terbuka sehingga para tamu bisa menikmati suasana kota sambil menikmati kicauan burung. Hotel Dafam Lotus Jember dibangun dengan 10 lantai dengan total kamar 132 diatas lahan seluas 1.596m2.

Lebih jauh Handono menambahkan pembangunan hotel ini diperkirakan selesai dalam 18 bulan. Kemungkina siap untuk melakukan soft opening pada semester pertama 2018. “Dengan hadirnya Hotel Dafam Lotus Jember dengan fasilitas yang lengkap ditunjang dengan pelayanan yang prima, lokasi yang strategis, akan menjadi pilihan para pebisnis maupun keluarga dan akan ikut meramaikan bisnis perhotelan di Kota Jember,” tambahnya

Peletakan batu pertama pembangunan hotel itu dihadiri owner Bambang Edhi dan juga Komisaris Utama PT Griya Artha Langgeng Semesta. Kemudian Andhy Irawan, Managing Director DHM, dan undangan lainnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top