Industri & Perdagangan

Honda VIP Platinum Tembus 1000 Member

Honda VIP Platinum Tembus 1000 Member
Ilustrasi penyeraham kartu Honda VIP Platinum/Foto: A Rohman

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM- Sejak pertama kali diluncurkan Februari 2023 silam, Honda VIP Card Platinum+ kian bertambah peminatnya. Kartu member Honda tipe tertinggi ini berikan benefit dan beragam layanan asuransi untuk seluruh konsumen setia Honda, khususnya wilayah Jakarta – Tangerang.

Meskipun tergolong tipe baru, namun hingga Mei 2023 sudah 1000 orang yang mendaftarkan diri menjadi member. Bagi pemilik kartu Honda VIP Platinum+ akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya adalah tambahan berupa asuransi motor senilai Rp 2.000.000,- bila motor yang telah didaftarkan mengalami kehilangan akibat tindak kejahatan pencurian atau alami kerusakan yang disebabkan kecelakaan dengan tingkat kerusakan minimal 75%, juga asuransi perlindungan kecelakaan diri sampai dengan Rp 75.000.000,-.

“Kami terus menghadirkan apa yang dibutuhkan konsumen setia Honda melalui kartu member Honda VIP Card. Mereka yang mendaftarkan diri menjadi member Honda VIP Platinum+ akan mendapatkan banyak keuntungan, jadi tidak perlu khawatir akan adanya kerusakan pada sepeda motor Honda Anda, ada jaminan asuransi yang pastinya melindungi,” ungkap Anton Sutojo, Marketing Manager PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika, Jum’at (2/6/2023)

Anton menambahkan, bukan hanya sekedar memberikan asuransi sepeda motor, member Honda VIP Card tipe Platinum+ juga bisa mendapatkan ekstra benefit yang pastinya sulit untuk dilewatkan, yaitu diskon jasa servis di bengkel resmi AHASS untuk wilayah Jakarta – Tangerang.

Berdiri sejak 2009, PT Wahana Kalyana Mitramahardika merupakan lini bisnis Customer Relationship Management (CRM) yang tergabung dalam naungan Wahana Artha Group (WAG). Hingga kini terdata WKM dengan salah satu produk berlabel CardPlus telah menjaga sekaligus kembangkan program loyalitas sebanyak dua juta lebih konsumen loyal Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Berpengalaman merawat konsumen, Honda VIP Card Platinum+ hadir bekerja sama dengan merchant kenamaan di Indonesia, yang setiap bulannya kasih kejutan berupa promo menarik. Mulai dari promo food & beverage, tempat rekreasi, hotel, lab. kesehatan, liburan dan masih banyak lagi. Honda VIP Card dapat digunakan di seluruh jaringan merchant selama 1 tahun masa aktif kartunya.

Syarat membership Honda VIP Platinum+ cukup mudah, konsumen wajib memiliki sepeda motor Honda, mengirimkan data melalui Whatsapp di nomor 0896 – 8600 – 6006 serta membayar keanggotaan sebesar Rp 150.000,- untuk satu tahun. Pengajuan member yang lengkap hanya perlu menunggu kartu 3 hari kerja yang dikirimkan sesuai data alamat pengiriman.

“Mudah dan fast response, syarat untuk membership Honda VIP Platinum+ juga mudah, itulah yang selalu kami pertahankan untuk terus menjawab apa yang menjadi kebutuhan konsumen setia Honda. Bukan cuman layanan asuransi, tapi ada juga beberapa penawaran menarik dari merchant yang bekerja sama dengan kami,” tutup pria yang akrab disapa Anton.***

Penulis     :   A Rohman

Editor       :   Chandra

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top