Market

Honda Bidik Pasar Kalangan PNS

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-– Kabar gembira untuk PNS (Pegawai Negeri Sipil), sebagai bentuk apresiasi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan dobel bonus lewat ‘Promo Spesial PNS’ untuk miliki line up Honda yang menjadi impian selama ini.

Promo yang berlaku sepanjang Agustus 2020 ini merupakan program yang diberikan untuk konsumen yang berprofesi sebagai PNS di beragam sektor pemerintahan. Tidak tanggung – tanggung, pada kesempatan ini Wahana berikan potongan spesial jutaan rupiah untuk beberapa tipe line up Honda tipe AT dan Sport seperti skutik premium Honda PCX, Sport Premium Honda CBR250RR hingga Honda BeAT. “Selain promo kemerdekaan, khusus PNS yang kebetulan baru dapatkan gaji ke 13, kami berikan tawaran dobel menarik untuk miliki produk Honda yang selama ini jadi incaran,” kata Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita dalam siaran persnya, Kamis (13/8/2020).

Olivia Widyasuwita menambahkan, dengan promo ini konsumen khusus kredit akan dapatkan potongan harga spesial. Promo Spesial PNS berikan penawaran yang sulit ditolak. Adapun tawaran yang diberikan adalah Honda CBR250RR dengan cashback Rp8.250.000 dan diskon tambahan Rp2.625.000 untuk potongan cicilan tenor 35 bulan.

Sedangkan tipe premium skutik PCX150, konsumen akan menghemat Rp2.800.000 yang diberikan dalam bentuk potongan DP 1,6 Juta dan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp1.260.000. Lainnya, skutik terlaris Honda BeAT juga berikan potongan DP hingga 1,4 juta rupiah dan penambahan potongan cicilan tenor 35 bulan sebesar Rp700.000.

Promo ini berlaku diseluruh jaringan resmi dealer Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk mengetahui Info lebih lanjut konsumen bisa melihat langsung dalam website www.wahanahonda.com. Untuk memudahkan pemilihan unit yang yang diinginkan, konsumen dapat mendownload aplikasi Wanda yang lengkap memuat informasi mulai dari unit, layanan service, hingga promo menarik. Lewat aplikasi Wanda konsumen akan dihubungi oleh sales yang informatif. “Tidak hanya tiga line honda yang kami tawarkan dengan promo menarik ini. Masih banyak line up Honda lainnya dengan promo serupa. Jadi, ini saat yang tepat bagi PNS untuk dapatkan sepeda motor Honda impiannya selama ini,” pungkas Olivia.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top