Nasional

Hidayat Nur Wahid Sebut Andre Rosiade Ingin Jatuhkan Citra Walikota Padang

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) menielai kasus penggerebekan yang dilakukan anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade di Sumatera Barat (Sumbar) itu hanya ingin menjatuhkan Walikota Padang, yang akan maju lagi dalam pilkada September 2020 mendatang.

“Apa yang dilakukan oleh Pak Andre Rosiade itu, hanya ingin menjatuhkan citra atau downgrade Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah,” tegas Wakil Ketua MPR RI itu di Kompleks MPR RI, Senayan Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Mengapa? Karena posisi Mahyeldi sangat kuat untuk maju kembali pada pilkada serentak 2020 itu. “Pak Mahyeldi sangat kuat, sehingga ada upaya-upaya untuk menjatuhkannya menjelang pilakada itu,” kata Hidayat.

Hanya saja kata dia, kalau niat seseorang itu tidak benar, dan berangkat dengan ketidakjujuran, maka akan berakibat fatak pada dirinya sendiri. “Ya, kita lihat saja nanti di pilkada. Saya yakin, rakyat Padang menyintai Pak Mahyeldi,” pungkasnya.

Sebelumnya pada Minggu (26/1/2020) lalu Andre melakukan penggerebekan terhadap seorang perempuan yang diduga sebagai PSK.

Tapi, Andre kemudian menuding perempuan PSK online asal Sukabumi yang terjaring dalam penggerebekan polisi dan wartawan di kota Padang beberapa waktu lalu, itu tengah menebar drama penggiringan opini dengan menyebut sempat ‘dipakai’ atau berhubungan seksual dengan pelanggannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top