Nasional

Hanura akan Rombak Susunan Fraksi DPR/MPR RI

JAKARTA, Ketua DPP Partai Hanura Beny Ramdhani mengatakan pihaknya akan melakukan perombakan susunan fraksi Hanura DPR/MPR RI termasuk mengganti Ketua Fraksi Hanura DPR dan alat kelengkapan dewan (AKD) lainnya.

“Ya, kita akan rotasi komisi-komisi DPR, dan alat kelengkapan termasuk pergantian Ketua Fraksi DPR RI,” tegas Benny di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (21/2).

Hanya saja Benny tidak bersedia menyebut nama-nama yang akan masuk struktur Fraksi Hanura yang baru. “Kalau nama tanya saja ke Pak Sekjen Herry Lontung Siregar,” ungkapnya.

Ketua Fraksi Hanura di DPR Nurdin Tampubolon mengatakan belum mengetahui terkait adanya perubahan komposisi di Fraksi Hanura tersebut. “Saya belum tahu pastinya. Saya juga baru dengar ini,” ujarnya.

Bahkan kata Nurdin, pergantian struktur fraksi sebelumnya tidak pernah dibicarakan di DPP. “Itu yang saya bilang, enggak tahu saya. Di DPP juga tidak pernah bicarakan soal ini. Dari mana informasi itu?” jelas Nurdin.

Menurut Nurdin, informasi mengenai adanya perombakan struktur Fraksi Hanura merupakan manuver dari kubu Oesman Sapta. Untuk itu dia akan menggelar konsolidasi partai guna menindaklanjuti adanya perbuhan struktur Fraksi Hanura di DPR tersebut.

“Tapi, kita bicarakan dulu dan melihat komposisinya. Saya kira kita tunggu perkembangannya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top