Industri & Perdagangan

GIIAS 2021 Dongkrak Penjualan Honda Hingga 560 Unit

Salah satu tipe Motor Honda yang digemari Konsumen/Foto: Istimewa

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-Pameran otomotif  internasional, GIIAS 2021 membuktikan sepeda motor Honda masih jadi idola masyarakat. Berdasarkan catatan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sejak 11 November hingga hingga 16 November sekitar 560 unit Honda dari berbagai tipe terjual.

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 mendapat respon antusiasme konsumen,  meski begitu pameran berjalan dengan prokses yang ketat ini. Kondisi ketat tersebut ternyata tidak mengurangi kepercayaan konsumen untuk memilih sepeda motor Honda.

Seluruh line up produk Honda seperti AT, Cub, dan Sport hingga Big Bike tetap jadi idola konsumen.

”Meski pameran tidak seperti kondisi dulu, namun kami terima kasih kepada konsumen yang antusias memilih produk–produk Honda,” kata Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita kepada suarainvestor.com, Rabu (24/11/2021).

Olivia menjelaskan, sepanjang sepekan Wahana Honda berhasil memasarkan 560 unit Honda (all type) diajang ini. Sport Adventure Baru Spesial, PT Astra Honda Motor luncurkan produk terbaru untuk konsumen khususnya pecinta adventure sebuah produk berlabel New CB150X. Mengandung DNA Honda Big Bike CB500X, produk terbaru ini langsung sabet perhatian pengunjung GIIAS 2021 yang berlangsung di Serpong Tangerang. Sosok gagah produk tersebut terpesan sebanyak 32 unit.

” Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu,” ujarnya

Ia menambahkan, memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure touring 150cc ini semakin tangguh.

“Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih. Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya,” imbuh Olivia.***

Penulis    : A Rohman

Editor      :  Chandra

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top