Property

Genjot Pasar Virtual, Kinerja Lavon Tangerang Tumbuh 114%

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM-Lavon By SwanCity mencatat kinerja luar biasa di tengah pandemi Covid-19, tercatat pertumbuhan penjualan cukup signifikan mencapai 114% pada semester pertama 2020 dan berhasil menjual 150-unit pada bulan April 2020. Dengan era kenormalan baru dimulai, Lavon memutuskan terus memperluas dan memanfaatkan fasilitas digital untuk menghadirkan langsung suasana lingkungan tempat  tinggal yang nyaman kepada calon penghuni tanpa harus meninggalkan rumah.

Direktur Pemasaran Lavon, Arnold Montana mengatakan meskipun pandemi menyebabkan pelemahan ekonomi, namun pihaknya justru mengalami peningkatan permintaan hunian. Selama April, ketika efek pandemi Covid-19 terasa sangat sulit, 150-unit rumah di Lavon terjual kepada pelanggan. “Itu membuktikan bahwa masa pandemi sebenarnya merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi rumah,” katanya melalui siaran persnya, Senin (6/7/2020)

Kebijakan tinggal di rumah memungkinkan calon pelanggan memiliki waktu untuk mencari dan mempertimbangkan hunian yang paling sesuai dengan kebutuhan. “Kami menggunakan semua platform digital yang potensial, termasuk web site, media sosial, dan aplikasi telepon pintar, dengan tujuan menghadirkan tur atau viewing perumahan Lavon hanya dengan menggerakan jari, tanpa harus keluar rumah,”tambahnya.

Selama pandemi ini, hampir 4 juta pengunjung telah bergabung dengan kampanye digital. Untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan selama pandemi, ada penawaran khusus termasuk program cukup bayar 78% dari harga. “Serta berbagai program lainnya yang memungkinkan pelanggan menyelesaikan transaksi mereka dengan cara yang lebih fleksibel,” ucapnya lagi.

Kegiatan lain untuk mempertahankan brand awareness selama pandemi juga dilakukan dengan menggelar kompetisi menyanyi virtual melalui siaran langsung, yaitu program Lavon Stars. Musim pertama Lavon Stars berhasil menarik lebih dari 700 peserta, menjadikan SwanCity sebagai pengembang pertama yang menyelenggarakan kompetisi menyanyi virtual terbesar di Indonesia.

Menurut Arnold, Era kenormalan baru telah menginspirasi orang-orang untuk menjalani kehidupan yang lebih layak, baik secara mental maupun fisik. Jadi hal ini merupakan keuntungan bagi pengembang properti yang menawarkan konsep pembangunan yang menjawab kebutuhan untuk hidup berkeluarga, bekerja, dan bermain di lingkungan yang aman, seperti Lavon Tangerang. “Saat ini, SwanCity menghadirkan fungsi rumah yang lengkap, dengan eco-corridor pribadi, taman, 3-5 kamar tidur dengan ruang utama, rumah dengan spesifikasi tinggi melalui Lavon Tangerang, portofolio andalannya di Indonesia,” tutup Arnold.

Sejak diluncurkan 2017, Lavon Tangerang telah berhasil menetapkan tolok ukur baru berupa lingkungan ramah lingkungan di sektor properti Indonesia. Lebih dari 4.000 pelanggan telah menikmati tinggal di hunian yang berkelas namun terjangkau dengan lingkungan yang menakjubkan. Sejauh ini, SwanCity telah membangun Lavon I yang terdiri dari Tipe A, B, C, D, dan E serta Lavon II dengan konsep pemisahan antara jalur mobil dengan orang, yaitu Park Home Tipe F, G, dan H sebagai pilihan. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top