Perbankan

Gelaran PEVS 2023, Gesits Genjot Penjualan Lewat Skema Pembiayaan Bank Himbara.

Gelaran PEVS 2023, Gesits Genjot Penjualan Lewat Skema Pembiayaan Bank Himbara.
Motor Listrik Gesits/Sumber Foto: Kompas.com

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM– PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA), produsen sepeda motor listrik Gesits menggandeng Himpunan Bank Negara (HIMBARA) untuk menggenjot penjualan dalam gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS). Adapun pameran khusus kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) berlangsung pada 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. “Kami berharap, dengan adanya pameran khusus kendaraan listrik ini menjadi momentum yang baik untuk terus memperkenalkan karya inovasi anak bangsa,” kata Direktur Utama WIMA Bernardi Djumiril di Jakarta, Kamis (18/5/2023).

Lebih jauh Bernardi Djumiril menjelaskan kehadiran PEVS 2023 sejalan dengan semangat Gesits untuk melakukan sosialisasi penggunaan motor listrik serta memberikan edukasi kepada masyarakat di Indonesia seputar kendaraan listrik.

Terlebih, kata Bernardi lagi, Gesits merupakan pilihan transportasi masa depan yang efisien dan ramah lingkungan.“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk mendorong mindset dan perilaku berkendara ramah lingkungan,” paparnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada PEVS tahun ini Gesits turut berpartisipasi dalam kolaborasi BUMN bertajuk #PakaiMolis yang terdiri atas PLN dan Pertamina sebagai penyedia infrastruktur pendukung dan Himpunan Bank Negara (HIMBARA), yaitu Bank Mandiri, BRI, BNI, dan BTN sebagai penyedia layanan pembiayaan pembelian kendaraan listrik.

Kolaborasi ini sebagai wujud komitmen BUMN dalam mendukung percepatan transisi penggunaan motor listrik di Indonesia dan mendukung upaya pemerintah mencapai target net zero emission 2060.

Selama lima hari pameran PEVS 2023, para pengunjung dapat melakukan tes sepeda motor listrik GESITS dan berkesempatan mendapat berbagai promo menarik seperti potongan harga dan DP ringan untuk setiap pembelian unit Gesits. Momentum ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin membeli kendaraan listrik dengan skema pembiayaan yang lebih terjangkau.

Melalui kolaborasi antara produsen, HIMBARA dan penyedia infrastruktur kendaraan listrik diharapkan ekosistem kendaraan listrik dapat segera terwujud, dengan begitu akan semakin menarik minat masyarakat untuk beralih menggunakan sepeda motor listrik.***

Penulis : Iwan Damiri
Editor   : Kamsari

 

 

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top