Industri & Perdagangan

Pemkot Tangerang: Gedung Pemuda Bisa Digunakan Jadi Coworking Startup

Pemkot Tangerang: Gedung Pemuda Bisa Digunakan Jadi Coworking Startup
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi sejumlah Kepala OPD Pemkot Tangerang meninjau pembangunan gedung pemuda Kota Tangerang/Foto: A Rohman

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COMWali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi sejumlah Kepala OPD Pemkot Tangerang meninjau pembangunan gedung pemuda Kota Tangerang yang rencananya akan diresmikan pada tahun 2023 untuk menyambut HUT Kota Tangerang ke-30.

Arief menjelaskan pembangunan gedung pemuda harus dapat membawa manfaat dan menjadi sentra dari berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas dan juga kapabilitas dari pemuda Kota Tangerang. “Bisa digunakan sebagai coworking space untuk perusahaan rintisan, Lengkapi fasilitasnya seperti wifi dan juga perpustakaan digital,” ujar Arief saat meninjau pembangunan gedung yang berlokasi di Jl. A. Damyati, Tangerang, Kamis (12/1/2023).

Arief juga meminta agar OPD dapat bekerja sama untuk menggali informasi dan kebutuhan dari masyarakat muda Kota Tangerang untuk mengisi kegiatan – kegiatan yang nantinya dilakukan di bangunan tiga lantai tersebut. “Diskusikan dengan para pemuda apa yang mereka butuhkan. Jadi gedungnya bisa tepat guna, dan tentunya para pemuda bisa menyalurkan kreativitasnya di sini,”, ungkapnya.

Arief mengharapkan berbagai kelengkapan yang menjadi penunjang kesiapan gedung  dapat segera dipersiapkan agar dapat menjadi kado bagi para pemuda di Kota Tangerang pada momen HUT ke-30 pada 28 Februari mendatang.”Segera dipersiapkan berbagai keperluannya, biar segera bisa diresmikan,” pungkasnya. ***

Penulis    :   A Rohman

Editor     :    Chandra

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top