Perbankan

Gandeng Hipmi Banten, Bjb Banten Bantu Permodalan dan Layanan Payroll

Gandeng Hipmi Banten, Bjb Banten Bantu Permodalan dan Layanan Payroll
CEO bjb Regional IV, Adie Arief Wibawa di Mal Summarecon Gading Serpong, Minggu (5/9/2022)/Foto: A Rohman

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM-Bank Jabar Banten menggandeng Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banten guna membidik kalangan wirausaha muda. Adapun MoU terkait bantuan permodalan kerja guna meningkatkan kinerja perusahaan. “Kita akan bekerjasama salah satunya adalah untuk pengurus dan anggota HIPMI terkait pay roll dan pembiayaan untuk pelaku usaha muda,” kata CEO bjb Regional IV, Adie Arief Wibawa di Mal Summarecon Gading Serpong, Minggu (5/9/2022).

Gandeng Hipmi Banten, Bjb Banten Bantu Permodalan dan Layanan Payroll

Lebih jauh, Adie menjelaskan bjb banten memiliki produk jasa layanan termasuk segi pembiayaan sesuai misi untuk mendorong laju perekonomian daerah. Mou dengan HIPMI Banten diharapkan untuk percepatan dari sisi membantu proses para pelaku usaha untuk kemajuan pembangunan di provinsi Banten. “Diharapkan dengan MoU ini bisa memberikan dukungan jasa layanan perbankan ataupun pembiayaan, tentu saja harus mengacu pada ketentuan yang diberlakukan oleh kedua pihak,” ujarnya.

Hal senada dkatakan Ketua HIPMI Banten, Ananda Trianh Salichan, ke depan bjb Banten diharapkan mampu mempermudah permodalan para pengusaha muda di Banten agar bisa bertumbuh dan mengembankan usahanya lebih maju. “Semoga dengan MoU antara bjb dan HIPMI Banten bisa membawa angin segar bagi pengusaha muda dan mampu melahirkan pengusah-pengusaha muda yang tangguh dan mampu bersaing secara kompetitif dengan pengusaha asing ditengah gempuran produk asing yang cukup masif,” tukasnya. ***

Penulis    : A Rohman
Editor     : Chandra

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top