Industri & Perdagangan

FKN dan TM Vaganza Menggeliat Di Blok M Square

wartakota-tribunnews.com

JAKARTA-Festival Kuliner Nusantara (FKN) bukan sekedar menampilkan wisata makanan. Namun lebih dari itu mampu memberikan nilai tambah bagi industri pariwisata nasional. Bahkan saat ini kontribusi sektor pariwisata sudah melampaui migas. Yang jelas, FKN menjadi bisa menjadi penggerak pendapatan dan mendongkrak transaksi Pusat Belanja Blok M Square. Apalagi FKN merupakan salah satu strategi memanjakan pengunjung yang datang berbelanja. “Ini adalah festival kuliner yang kedua di Blok M Square. Tentu saja agak sedikit beda dengan sebelumnya. Bedanya kali ini lebih banyak menyuguhkan jenis makanan dan berada dalam gedung Blok M Square,” kata Manager Promosi Blok M Square, Sandy Eva Elisabeth dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (18/9/2017).

Kegiatan FKN berlangsung mulai pertengahan September hinggga Desember 2017 menampilkan makanan khas dari berbagai daerah di Indonesia dan berlangsung di lantai 3A Blok M Square. Adapun kuliner yang disuguhkan antara lain, makanan khas Jakarta, Jawa, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan dan makanan khas daerah lainnya. “Untuk menikmati makanan khas daerah tersebut, pengunjung dimanjakan dengan live music yang menyanyikan lagu-lagu Top 40,” tambahnya seraya menjelaskan Blok M Square merupakan bagian dari Trade Mall Agung Podomoro Grup.

Sandy membeberkan jenis makanan yang bisa dinikmati dalam FKN ini, antara lain empal gentong mang darmo, pecel madiun babeh, sate padang doa bunda, mie aceh, roti canai, soto lamongan, rujak aceh bang jail, dodol betawi, tahu gejrot, soto mie, makanan khas manado, es teller, es krim gentong, juice duren, es cendol dan masih banyak lagi. “Datang dan nikmati aneka makanan khas daerah di Blok M Square,” kata Sandy.

Belanja Untung

Di dalam kemeriahan Festival Kuliner Nusantara ini, Agung Podomoro Grup melangsungkan acara pengundian Belanja Berhadiah Trade Mall Vaganza 2 tahap ke 6 yang berlangsung di lantai 3A Pusat Belanja Blok M Square akhir pekan lalu.

Dengan mengusung tema Cinta Budaya Nusantara, kata Sandy, festival tersebut bermasud mengangkat keanekaragaman budaya Indonesia yang patut dibanggakan dan dilestarikan. “Acara meriah dengan penampilan Tari Saman, Kolaborasi Alat Musik Bambu, Live Musik dan Fashion Show Batik dan Kebaya Indonesia,”paparnya.

Ketika membuka acara pengundian TM Vaganza 2 tahap ke enam di Blok M Square, Asisten Vice President of Trade Center Group Management Agung Podomoro Raymond Thela mengatakan Trade Mall Vaganza 2 ini merupakan bentuk dukungan Agung Podomoro Grup kepada para tenant dan toko untuk meningkatkan kunjungan dan transaksi belanja. “Kita terus memberikan dukungan kepada para tenan dan toko agar semakin berkembang usahanya dengan acara-acara seperti ini,” ujar Raymond.

Lebih jauh Raymond mengungkapkan Trade Mall Vaganza 2 ini merupakan rangkaian Program Undian Belanja dengan tema ‘Belanja Untung’ di Trade Mall Agung Podomoro Grup dengan puncak acara pengundian Grand Prize berupa satu unit Mobil Fortuner dan 1 Unit Apartemen Golf View di bulan Desember 2017.

Untuk diketahui Trade Mall Agung Podomoro yang ikut berpartisipasi dalam Program Pengundian Berhadiah ini adalah Mangga Dua Square, Blok B Tanah Abang, Seasons City, Blok M Square, Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Thamrin City dan Kenari Mas.

Dalam acara program pengundian di Blok M Square ini hadiah yang diundi antara lain, 8 unit Samsung Galaxy J7, 8 unit Samsung Galaxy A5, 16 Unit Rice Cooker, 160 Voucher Belanja, 8 unit Samsung Mesin Cuci, 8 unit Samsung TV LED dan 8 Unit Samsung Lemari Es. “Datang dan nikmati belanja untung di Trade Mall Agung Podomoro dan dapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah Grand Prize yang akan diundi akhir 2017 nanti berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner,1 Unit Apartemen Podomoro Golf View dan 8 unit sepeda motor,” pungkasnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top