Nasional

Doakan Cak Imin, Maha Bhiksu Dutavira: Semoga Nyata Menjadi Wapres

Doakan Cak Imin, Maha Bhiksu Dutavira: Semoga Nyata Menjadi Wapres
Doakan Cak Imin, Maha Bhiksu Dutavira: Semoga Nyata Menjadi Wapres/foto anjasmara

JAKARTA,SUARAINVESTOR.COM – Ketua Umum Majelis Agama Buddha Mahayana Tanah Suci Indonesia YM. Maha Bhiksu Dutavira Sthavira atau Suhu Benny mendoakan cita-cita besar Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu ia ungkap saat menghadiri silaturahim kebangsaan dengan sejumlah tokoh lintas agama bertajuk Aksi Melayani Merekatkan Indonesia di Tengah Perbedaan di Klenteng Kong Miao TMII, Jakarta TImur, pada Kamis (14/9/2023).

“Kami mendoakan semoga Cak Imin selalu sehat, diperkuat kesehatannya, dibuka hatinya, sehingga dengan cerdas bisa berjuang untuk anak bangsa. Ke depannya semoga menjadi nyata menjadi Wakil Presiden dan mengayomi semua anak bangsa,” kata Suhu Benny.

Selain itu, Suhu Benny juga mendoakan PKB untuk terus eksis dan menjadi partai besar di Indonesia. Ia optimis jika PKB besar maka perannya dalam mengayomi kepentingan anak bangsa juga akan semakin besar.

“Tentu tidak menutup mata PKB harus lebih besar lagi, dengan lebih besar lagi mempunyai tempat bicara yang lebih banyak untuk mengayomi kepentingan anak bangsa,” ungkapnya.

Selain itu, Suhu Benny juga mengakui jika PKB di bawah kepemimpinan Cak Imin konsisten merawat, menjaga dan mengimplementasikan Pancasila sebagai pilar kebangsaan.

“Kami percaya, di bawah PKB mengenai Pancasila pilar kebangsaan bisa dirawat dengan baik. Dengan demikian, terwujudlah mengenai ibadah di Indonesia ini mendapat tempat yang terhormat yang layak,” pungkas Suhu Benny.

Penulis: M Arpas

Editor: Budiana

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top