Nasional

Dishub Kota Tangerang: Kami Tak Diam, Banyak Pelanggar Truk Tanah Sudah Ditindak

Wahyudi, Kadishub Kota Tangerang

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM-Dishub Kota Tangerang dalam masa PPKM Darurat banyak anggotanya terlibat dalam kegiatan penyekatan, namun hal itu Dishub Kota Tangerang telah berhasil meminalisir truk tanah yang menggunakan jalan alternatif.

Kepala Dishub Kota Tangerang Wahyudi Iskandar kepada wartawan mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan operasi terhadap truk tanah yang masih membandel menggunakan jalur alternatif, namun saat ini truk-truk tanah sudah menggunakan jalur jalan bebas hambatan atau jalan tol. “Meski demikian, tidak sedikit juga oknum supir truk yang melanggar kesepakatan antara pihak operator dan Pemkot Tangerang dengan menggunakan jalur alternatif di wilayah Kecamatan Benda. Jadi kami akan terus berupaya melakukan tindakan,”katanya, Rabu (21/7/2021).

Wahyudi juga mengutarakan bahwa dari 2019 lalu hingga tahun 2020 Dishub Kota Tangerang telah menindak puluhan truk tanah yang melanggar jam operasional. “Waktu itu kita amankan puluhan truk tanah di area stadion benteng, terminal poris dan TPA Rawa Kucing, karena Dishub Kota Tangerang tak segan-segan menindak truk tanah yang melanggar peraturan ,” ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa untuk saat ini personil Dishub Kota Tangerang fokus kepada kegiatan PPKM Darurat dengan melakukan kegiatan penyekatan. “Untuk saat ini kami fokus kepada kemanusiaan dulu seperti menjadi pembawa oksigen kepada masyarakat yang membutuhkan,”tukasnya. *** (ADV)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top