Nasional

Dialektika Demokrasi Tema “Pemilu Berlangsung Damai akan Melahirkan Pemimpin Penuh Kedamaian”

Dialektika Demokrasi Tema "Pemilu Berlangsung Damai akan Melahirkan Pemimpin Penuh Kedamaian"
Foto: Anjasmara

JAKARTA,SUARAINVESTOR.COM.COM -Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) bekerja sama dengan Biro Pemberitaan DPR RI menggelar diskusi Dialektika Demokrasi dengan tema “Pemilu Berlangsung Damai akan Melahirkan Pemimpin Penuh Kedamaian” di Media Center Parlemen,Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Senayan Jakarta. Kamis (30/11/2023). Tampil sebagai pembicara Anggota Komisi II DPR RI Guspardi Gaus, Pengamat politik dari Unpad Bandung Idil Akbar dan Moderator Anggota KWP Zulfasli.

Guspardi Gaus mengatakan, sebagai anggota komisi II yang membidangi tentang kepemiluan tentu ini menjadi satu harapan dan keinginan, kami di komisi II karena oang yang paling bertanggung jawab bagaimana pemilu itu dilaksanakan secara demokratis, pemilu itu dilakukan dengan jujur dan adil, pemilu itu dilangsungkan dengan dilaksanakan dengan langsung, umum, bebas dan rahasia.

Penulis  : Anjasmara.

Editor    :Chandra.

Dialektika Demokrasi Tema "Pemilu Berlangsung Damai akan Melahirkan Pemimpin Penuh Kedamaian" Dialektika Demokrasi Tema "Pemilu Berlangsung Damai akan Melahirkan Pemimpin Penuh Kedamaian" Dialektika Demokrasi Tema "Pemilu Berlangsung Damai akan Melahirkan Pemimpin Penuh Kedamaian" Dialektika Demokrasi Tema "Pemilu Berlangsung Damai akan Melahirkan Pemimpin Penuh Kedamaian" Dialektika Demokrasi Tema "Pemilu Berlangsung Damai akan Melahirkan Pemimpin Penuh Kedamaian"

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top