Nasional

Dialektika Demokrasi Tema “Antisipasi Hoax Jelang Pemilu 2024”

Dialektika Demokrasi Tema "Antisipasi Hoax Jelang Pemilu 2024"
Dialektika Demokrasi dengan tema "Antisipasi Hoax Jelang Pemilu 2024". Foto: Anjasmara

JAKARTA,SUARAINVESTOR.COM -Koordinatoriat Wartawan Parlemen bekerja sama dengan Biro Pemberitaan DPR RI menggelar diskusi
Dialektika Demokrasi dengan tema “Antisipasi Hoax Jelang Pemilu 2024” yang diselenggarakan di Media Center Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Senayan Jakarta.Kamis (27/7/2023). Tampil sebagai pembicara Anggota DPR F PDIP – Masinton Pasaribu, Anggota DPR F Gerindra – Wihadi Wiyanto, Anggota DPR F Demokrat – Herman Khaeron, Karo Penas Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, Pengamat Politik – Hendri Satrio, Pengamat Politik – Hendri Satrio dan Moderator Erwin Siregar.

Herman Khaeron mengatakan, pertama dalam panangan saya Hoax itu muncul akibat ketidak adilan penegakan hukum, kadang ada yang ditindak tapi ada yang dibiarkan, itulah akibatnya memunculkan niat lagi untuk membalas dengan berita-berita yang tentu sebanding dengan apa yang dilakukan akibat tidak adilnya penegakan hukum Jadi bagi saya Kalau saja dari awal mohon maaf ya misalkan kita melihat pada pemilu 2019 dan dampaknya cebong-kampret, kan ini terus saja, kan kalau kita tarik pada esensinya, ga ada juga itu pertarungan di arus informasi tak ada esensinya yang bisa kita tangkap.

Penulis  : Anjasmara.

Editor    : Chandra.

Dialektika Demokrasi Tema "Antisipasi Hoax Jelang Pemilu 2024" Dialektika Demokrasi Tema "Antisipasi Hoax Jelang Pemilu 2024" Dialektika Demokrasi Tema "Antisipasi Hoax Jelang Pemilu 2024" Dialektika Demokrasi Tema "Antisipasi Hoax Jelang Pemilu 2024" Dialektika Demokrasi Tema "Antisipasi Hoax Jelang Pemilu 2024" Dialektika Demokrasi Tema "Antisipasi Hoax Jelang Pemilu 2024"

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top