Nasional

Cuaca Malang Buruk, Garuda Mendarat 2 Kali di Juanda Surabaya

SURABAYA, Penerbangan Pesawat Garuda Indonesoa dengamn komor penerbangan GA 292 dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta tujuan Malang harus mendarat di Bandara Juanda Suarabaya karena cuaca di Malang buruk.

Piiot mengabaarkn jika cuaca di sekitar bandara Abdurrahman Saleh, Malang buruk jarak pandang dari atas ketinggian empat ribu meter, yang seharusnya seribu meter, sehingga memutuskan mendarat di Surabaya pada pukul 13.15 Wib.
Terbang dari Jakarta, pukul 10.45 Wib dan seharusnya mendarat di Malang pukul 13.15 Wib.
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid dan beberapa penumpang memituskan jalan darat ari Surabaya ke Malang.
Hidayat Nur Wahid dijadwalkan memberian TOT Bela.Negara dan sosialisasi 4 pilar MPR RI untuk Resimen Mahasiswa se Provinsi Jawa Timur.

Sementarra mayoritas penumpang lainnya sesuai instruksi pilot setelah 30 menit kemudian dikabarkan cuaca.di Malang sidah membaik.

Karena itu pesawat GIA 292 terbang kembali dari Surabaya ke Malang pad pukul 13.45 wib. Alhasil sampai di atas bandarra Abdurraan Saleh, cuaca kembali mburuk.

Setelah sekitar 15 menit.berputar-putar di udara, pilot kembali memutuskan putar balik ke Bandara Junda Surabaya dan Suràbaya pun hujan serta mendarat kembali pukul 15.30 wib.

Penumpang pun turun dan kemudian dilanjutkan dengan perjalanan darat dengan naik bus menuju bandara Abdurrahman Saleh Malang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top