Industri & Perdagangan

Crepes Calais Nu Rasa Probolinggo Bidik Pasar Millenial

TANGERANG, SUARAINVESTOR.COM–Makanan gulung atau lipat yang trend dikalangan millenial, Crepes sedang menjadi bisnis yang menggiurkan. Bahkan makanan ala luar negeri ini dikembangkan dengan bahan-bahan lokal, sehingga rasa cocok dengan anak-anak muda Indonesia.

Soft Crepes versi Calais Nu, terinspirasi makanan dari luar negeri. Tekstur crepes yang lembut membuatnya berbeda dengan crepes yang dijual di pasaran Indonesia. Soft crepes ini terinspirasi dari 2 daerah dari Probolinggo Indonesia dan Harajuku Jepang.

“Probolinggo merupakan salah satu kota pemasok alpukat di Indonesia dan Harajuku merupakan kota padat penduduk di Jepang yang terkenal dengan soft crepesnya. Dengan menggabungkan kedua daerah dari 2 negara tersebut, Calais Nu memberikan nama untuk menu Crepes ini: Ichigo Avo Crepes dan Harajuku Avo Crepes,” kata CEO & Founder Calais Nu Supermal Karawaci Yeni Liu, Sabtu (29/2/2020).

Setelah sukses memperbaharui 6 outlet di Jakarta, Tangerang, Bandung
dan Lampung, kata Yeni, Calais Nu kembali merebranding outletnya di Supermal Karawaci Tangerang. Namun ada
yang berbeda pada Grand Opening outlet kali ini. “Calais Nu membuktikan komitmennya untuk mengajak customer dalam “adventure of flavors” atau berpetulang mencari rasa dari setiap negara,” ujarnya lagi.

Menurut Yeni, momen Grand Opening Calais Nu Supermal Karawaci, juga sekaligus meluncurkan menu baru yaitu Soft Crepes.

Sementara itu, Marketing Calais Nu, Florisca Indah menambahkan, Soft Crepes ini untuk sementara hanya dapat ditemukan di Calais Nu Supermal Karawaci. Tidak tanggung -tanggung, Calais Nu juga mengundang influencer ke acara Grand Opening pada tanggal 29 Februari 2020, diantaranya ada Titan Tyra (Queen of Boba), Daniel Marcell (Dancer), Levina Ali
(Influencer) dan influencer lainnya.

Untuk Grand Opening ini Calais Nu juga memberikan promo special untuk Calaistas (Sebutan para pecinta Calais) yaitu hanya dengan menambah Rp 1000,- calaistas bisa mendapatkan 2 cup Calais Nu.

“Promo ini berlaku hanya pada tanggal 29 Februari sampai 1 Maret 2020 di Calais Nu Supermal Karawaci,” ujarnya.

Setelah Supermal Karawaci, Calais Nu juga akan hadir di Kemanggisan, Depok, Banjarmasin, Pekanbaru dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Calais Nu juga membuka peluang kemitraan untuk para pebisnis,” tukasnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top