Nasional

Cegah Covid-19, HMS Center Donasikan Suplemen Kenkona Herbal

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-Gerakan Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS) Center menggelar akksi peduli dengan membagikan obat herbal kepada masyarakat dan tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan wabah virus corona (COVID-19).
Aksi kemanusiaan HMS Center bertajuk ‘Membuat Masyarakat Sehat Menjadi Sehat dan Siap Menghadapi Pandemi Covid-19’ digelar di Kompleks Polri Pejaten, Minggu (12/4/2020).

Dalam aksi ini, HMS Centre juga melakukan sosialiasi Penanganan, Pencegahan serta Antisipasi akan bahaya penularan covid-19.
Warga Kompleks Polri Pejaten ini sangat antusias dengan tetap memperhatikan aturan social distancing dan menggunakan masker.
Sebelumnya, Gerakan HMS juga melakukan hal serupa untuk warga Cileduk, Tangerang Banten. “Apa yang kami lakukan ini sebagai bagian dari upaya membantu pemerintah memitigasi dampak negatif pandemi Corona,” ujar Sekjen HMS Center, Hardjuno Wiwoho di Jakarta, Minggu (12/4).

Hardjuno menegaskan, sosialisasi dan edukasi terhadap Covid-19 ini harus dilakukan tanpa henti. Pasalnya, penyebaran Covid-19 sudah pada taraf mengkhawatirkan. Bahkan sudah menjadi pandemi global, tidak hanya Indonesia, tetapi seluruh dunia.

Sayangnya, pola penanganan Covid-19 di Indonesia belum terarah. Dampaknya, penyebarannyapun semakin meluas.
Karena itu, Hardjuno kembali menyerukan agar pemerintah harus memiliki manajemen mitigasi yang baik dan terukur. “Saya prihatin dengan kondisi dilapangan. Terlihat jelas, manajemen psikologis masyarakat tidak ditata secara baik oleh pemerintah. Akibatnya, situasi mencekam,” tegasnya.

HMS Center, ujar Hardjuno sangat peduli dengan kesehatan masyarakat. Salah satu bentuknya, HMS Center mendonasikan 1000 botol Suplemen Kenkona Herbal untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini.

Suplemen ini dapat digunakan demi meningkatkan immun pada tubuh. Sebab, hanya daya tahan tubuh yang baik dan prima dapat mencegah penularan virus.
“Produk ini bukan untuk dijual. Ini bentuk kontribusi nyata HMS Center menyelamatkan masyarakat agar senantiasi tetap sehat. Niat membantu demi kemaslahatan umat,” jelasnya.

Menurutnya, bantuan obat herbal ini untuk tahap akan didistribusikan ke Jabodetabek. “Ini urusan kemanusian. Kita harus bisa membantu masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Tim Advokasi Kesehatan HMS Center, DR. Ir. D’Hiru, MMD, MM suplemen Herbal Kenkona dapat digunakan sebagai langkah preventif mencegah seseorang terinfeksi Covid-19. Apalagi, saat ini, harga obat-obatan dan vitamin sangat mahal sehingga tidak dapat dibeli masyarakat. “Kenkona adalah produk herbal berupa cairan/tetes yang dilarutkan dalam air minum hangat,” urainya.

Herbal ini terbuat dari ekstrak beberapa tanaman yang sangat baik bagi kesehatan. Hal ini mampu membantu mengatasi berbagai macam penyakit tanpa efek samping
Jamu Herbal Tetes Kenkona juga menjadi sinergis dan komplementif untuk fungsi supportif, preventif dan pengobatan kuratif terhadap Covid-19 ini.
“Dan tentu keunggulan Kenkona adalah dapat diaplikasikan secara general kepada siapa saja. Hal ini sekaligus memperkuat tingkat imunitas tubuh untuk menghindari infeksi COVID-19, secara regular dengan nyaman & terhindar efek samping-obat kimia,” jelasnya.

Dewan Penasehat HMS Center ini mengatakan sebenarnya semua orang telah terpapar berbagai virus.
Maka opsi solusi kuratif farmasis (dengan Chloroguine dan Azithromicin) perlu disempurnakan dengan faktor imonostimulan dan imonomudulator untuk memperoleh promosi imunitas speed tinggi baik secara aktif maupun pasif dalam tubuh.

Hal ini sekaligus untuk mendapat proteksi seluler hingga ketingkat molekuler. “Jamu Herbal Tetes Kenkona ini terdiri dari 30 herbal. Ini terangkum dari zat-zat bioaktif yang komplek, konprehensif dan efektif dalam formulasi secara rasional fitofarmaka maupun rasional medikasi,” pungkasnya.***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top