Nasional

Cak Imin dan Prabowo Shalawatan di Masjid Istiqlal

Cak Imin dan Prabowo Shalawatan di Masjid Istiqlal
Cak Imin dan Prabowo Shalawatan di Istiqlal/foto suarainvestor

JAKARTA,SUARAINVESTOR.COM – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Imin) menghadiri acara Indonesia Bermunajat bersama Majlis Riyadhul Jannah Indonesia di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (13/5/2023) malam.

Acara Indonesia Bermunajat ini digelar dalam rangka Do’a Bersama & Halal Bihalal yang juga dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, para Alim Ulama dan Kiai diantaranya Habib Nabil Al Musawa dan Habib Jindan.

Gus Imin dalam kesempatan itu hadir memenuhi undangan dari Majlis Riyadhul Jannah mengenakan pakaian koko berwarna putih dibalut dengan peci hitam.

“Alhamdulillah, kita terus istikamah menjaga dan meneruskan warisan Gus Rohim (Gus Abdurrochim Syadzily) dan para Habaib dan para ulama di dalam menjalankan perjuangan dakwah wabil khusus menjalankan ajaran-ajaran ahlissunnah wal Jemaah,” tutur Gus Imin.

“Terimalah salam cinta saya untuk pada gus, para Kiai, para Ulama yang telah hadir di Jakarta. Luar biasa majelis Riyadlul Jannah ini, telah memenuhi Masjid Istiqlal semoga istikamah di tahun-tahun mendatang,” sambungnya.

Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra itu menyatakan, Indonesia selamat, aman, dan tentram berkat shalawat yang terus bergema di seantero negeri. Sebab itu ia ia berharap seluruh pemimpin, pemerintah, juga rakyat Indonesia mendukung dan menyukseskan kegiatan yang dilakukan oleh majelis shalawat.

“Semoga rakyatnya, pemimpinnya, pemerintahnya, seluruh tokohnya mendukung dan menyukseskan sholawat bergema di seluruh Nusantara ini. Semoga majelis Riyadlul Jannah semakin mengokohkan shalawat di negeri tercinta ini,” ujar Gus Imin.

Sementara itu, Prabowo merasa terhormat telah diundang dalam acara ini. Ia menyampaikan rasa syukur atas kondisi Bangsa Indonesia yang mampu bangkit dari berbagai macam keterpurukan dalam waktu terakhir seperti salah satunya, masa pandemi Covid 19.

“Ini adalah kehormatan besar bagi saya diundang oleh majelis yang terhormat ini. Saya ucapkan selamat atas berkumpulnya para keluarga besar yang datang dari jauh-jauh di masjid kebanggaan indonesia yaitu Masjid Istiqlal,” ujar Prabowo.

Penulis: M Arpas

Editor: Budiana

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top