Nasional

Bupati Solok akan Angkat Drg Romi Jadi PNS

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Bupati Solok Selatan Musni Zakaria akhirnya menyebut drg Romi Syofpa Ismael bisa diterima sebagai PNS. Kepastian pengangkatan itu setelah menemui Menpan RB Syafruddin bersama anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka.

“Ya, dipastikan diterima, ini karena sudah dari Menpan RB,” tegas Musni di Kemenpan RB, Jl. Sudirman, Jakarta, Senin (5/8/2019).

Menurut Musni, alasan Pemkab akhirnya mengupayakan pengangkatan drg Romi. Menurutnya, saat ini ada 1 formasi untuk disabilitas yang belum terisi di Solok Selatan.

“Memang di Solok Selatan khusus di formasi disabilitas kita ada 1 formasi yang belum terisi. Ini menjadi dasar kita juga mengusulkan kepada pemerintah pusat Kemenpan agar formasi yang 1 ini diisi untuk drg Romi,” ujarnya.

Dikatakan, Pemkab akan berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk kepastian pengangkatan drg Romi sebagai PNS. Kepastian pengangkatan drg Romi itu kini hanya menunggu proses.

“Suratnya sudah kita antarkan, diterima langsung didampingi langsung oleh Bu Rieke, Menpan juga menyarankan langsung kita ke BKN menindaklanjuti, sehingga kita bersabar semuanya menunggu prosesnya saja,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top