Industri & Perdagangan

Beli Yamaha XMAX Bisa Lewat “Online”

JAKARTA-Cara berdagang tradisional mulai ditinggalkan. Berdaganga secara online juga merambah pada produk manufaktur. Sebut saja Yamaha tipe XMAX dipasarkan lewat pemesanan atau booking “online”. PT Yamaha Indonesia Manufacturing Indonesia (YIMM) menawarkan cara tersebeut mulai pada 24 Mei 2017 pukul 12:00 sampai 28 Mei 2017 pukul 23:59.

Prosesnya mudah, hanya tinggal mengaksesnya melalui situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id, dan kemudian mengikuti tata-tata cara yang sudah ditentukan pihak Yamaha. “Dimulai dengan registrasi atau mendaftarkan diri, lalu membayar uang muka Rp 5 juta. Kemudian kami langsung booking-kan unitnya, selanjutnya kami akan segera mengonfirmasi dan kapan akan dikirim unitnya,” kata General Manager Aftersales & Public Relations YIMM M Abidin seperti dikutip kompas, Rabu (24/5/2017).

Menurut Abidin, kali ini konsumen tidak perlu berebut kuota, tapi hanya diberi jangka waktu. Pasalnya jumlah yang disediakan untuk booking online tidak terbatas, atau sebanyak-banyaknya. Langkah ini salah satu cara untuk memberikan kesempatan bukan hanya konsumen di Pulau Jawa, tapi juga di wilayah lainnya. “Sebelumnya fokus di inden offline, yang kebanyakan di Pulau Jawa saja, seperti di pameran IMoS 2016 dan IIMS 2017. Sementara kali ini inden online agar konsumen di luar jawa bisa mendapatkan juga,” ujar Abidin kepada KompasOtomotif, Selasa (23/5/2017).

Bagi yang berminat, bisa langsung cek secara detailnya di sini, atau menghubungi Contact Center Yamaha ke nomor 021-2457-5555 atau 461-8000 (Hunting). Yamaha tipe XMAX memiliki empat pilihan warna, antara lain Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow, yang dapat pilih sesuai dengan karakter selera masing-masing. Skutik bongsor 250cc ini dipasarkan Yamaha Indonesia dengan harga Rp 55 juta on the road Jakarta. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top