Nasional

Bamsoet Maju Munas Golkar, Azis: Orang Ingkar Janji akan Dilaknat Allah

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Menyusul pernyataan Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang akan maju sebagai calon Ketua Umum Golkar di Munas Golkar pada Desember 2019 mendatang, Ketua DPP Golkar Azis Syamsudin menilai Bamsoet telah ingkar janji. Orang yang ingkar janji pasti akan mendapat ganjarannya.

“Klaim Bamsoet yang akan maju Caketum Golkar itu memang urusannya dengan Ketua Umum Airlangga Hartarto, dan Allah saja yang tahu. Tapi, orang yang ingkar janji pasti akan mendapat ganjarannya. Biar Allah yang melaknatnya,” demikian Azis Syamsudin di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (4/11/2019).

Wakil Ketua DPR RI itu mengakui jika memang tidak ada yang bisa melarang orang untuk maju di Munas Golkar. Namun, kalau melanggar komitmen biar masyarakat yang menilai. “Jadi, tak ada yang bisa melarang seseorang untuk maju menjadi caketum Golkar asal sesuai dengan aturan partai,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah ada calon lain selain Bamsoet, Azis menegaskan dirinya tidak tahu. “Calon lain saya tidak tahu. Yang penting silakan yang mau daftar ya daftar, sesuai AD/ART, tatib dan aturan lainnya,” jelas Azis.

Tahapan pencalonan itu sendiri akan diputuskan dalam rapat pleno, yang akan digelar pada Selasa (5/11/2019) besok, dan langsung dipimpin oleh Airlangga Hartarto.Rapat pleno akan membahas agenda Rapimnas dan Munas Golkar.

Sebelumnya Wakil Korbid Kepartaian DPP Golkar Darul Siska memastikan Bamsoet akan maju sebagai Calon Ketua Umum Golkar. “Pak Bamsoet dipastikan maju sebagai calon Ketua Umum Golkar dalam Munas Partai Golkar pada Desember mendatang,” katanya, Minggu (3/11).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top