Infrastruktur

Andre Rosiade: Totalitas Dirut Jasa Marga dan Seluruh Karyawannya Perlu Dicontoh BUMN Lain

Andre Rosiade: Totalitas Dirut Jasa Marga dan Seluruh Karyawannya Perlu Dicontoh BUMN Lain
Andre Rosiade: Totalitas Dirut Jasa Marga dan Seluruh Karyawannya Perlu Dicontoh BUMN Lain/foto suarainvestor

JAKARTA,SUARAINVESTOR.COM – Anggota Komisi VI DPR RI yang membidangi BUMN, Andre Rosiade mengapresiasi Dirut Jasa Marga Subakti Syukur beserta jajaran direksi dan seluruh karyawan PT. Jasa Marga (Persero) Tbk yang telah rela menginap selama 12 hingga 14 hari di jalan tol sepanjang arus mudik dan balik lebaran 2023 demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Saya apresiasi betul Dirut Jasa Marga Subakti Syukur beserta jajarannya dan seluruh karyawan PT. Jasa Marga yang telah rela menginap selama 12 sampai 14 hari di jalan tol sepanjang arus mudik dan balik lebaran 2023,” Kata Andre saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor PT. Jasa Marga (Persero) Tbk di Gerbang Tol Cikampek Utama di Karawang, Jawa Barat, Rabu (19/4/2023).

Atas totalitas yang diberikan oleh Dirut PT Jasa Marga dan seluruh karyawannya itu, Andre berharap seluruh perusahaan BUMN mengikuti langkah PT Jasa Marga dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh rakyat Indonesia. Apalagi, Dirut PT Jasa Marga Subakti Syukur beserta seluruh karyawannya rela merayakan lebaran idul fitri di jalan tol.

“Bayangkan, masyarakat lain berlebaran berkumpul bersama keluarga, tapi Dirut dan seluruh karyawan Jasa Marga tetap bekerja siang dan malam selama 12 sampai 14 hari sepanjang arus mudik dan balik lebaran 2023 ini. Semoga hal seperti ini ikuti oleh BUMN-BUMN yang lain sehingga BUMN bisa memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh rakyat Indonesia,” Tegas Andre menambahkan.

Tak hanya totalitas dalam bekerja, Andre yang juga merupakan Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu mengapresiasi langkah cepat PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang telah melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi arus mudik Lebaran Idul Fitri tahun 2023. Sehingga, kepadatan arus lalulintas tidak mengular ratusan kilometer.

“Saya juga mengapresiasi langkah PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang telah melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi arus mudik Lebaran Idul Fitri tahun 2023. Sehingga bisa memberi kenyamanan bagi masyarakat Indonesia yang ingin merayakan hari raya idul fitri bersama keluarga di kampung halamannya,” Ungkap Andre.

Seperti diketahui, Kementerian Perhubungan memprediksi jumlah orang yang akan mudik lebaran tahun ini naik signifikan dibanding mudik tahun lalu. Karenanya, kata Andre, butuh persiapan yang matang untuk memastikan arus mudik berjalan lancar, aman dan nyaman.

“Kami mendengar jumlah pemudik tahun ini diproyeksi akan mengalami kenaikan hingga 6,7% dari tahun lalu dan 143% dari normal. Mengingat ini adalah tahun pertama mudik setelah pandemi dan dicabutnya status PPKM oleh pemerintah. Saya selaku anggota Komisi VI mengapresiasi Pak Dirut Jasa Marga Subakti Syukur beserta jajaran yang tengah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi momen mudik lebaran tahun ini,” pungkasnya.

Penulis: M Arpas

Editor: Kamsari

Print Friendly, PDF & Email

BERITA POPULER

To Top