Industri & Perdagangan

Airlangga Dorong PT.Berdikari Lebih Inovatif Agar Berdaya Saing

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-PT Berdikari (Persero) sebagai BUMN Peternakan diharapkan mampu menjadi korporasi agroindustri nasional berkelanjutan. “Saya berharap agar Berdikari tetap berkomitmen untuk menjalankan nilai-nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, serta Kolaboratif (AKHLAK) sehingga mampu menjadi BUMN agroindustri nasional yang baik, inovatif, bersaing dan berkelanjutan,” kata Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto di Jakarta, Senin, (23/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga juga mengucapkan selamat atas peluncuran atas pengembangan usaha BUMN bidang peternakan tersebut, melalui peluncuran dua produk yakni brand produk ritel BeBest dan outlet saluran distribusi. “Saya ucapkan selamat atas pengembangan usaha PT Berdikari, dengan peluncuran brand produk ritel BeBest dan outlet saluran distribusi,” kata Menko Perekonomian.

Tidak lupa, Airlangga juga mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada PT Berdikari (Persero) yang pada tahun ini menginjak usia ke-55. PT Berdikari (Persero) sebagai BUMN Peternakan yang tergabung dalam BUMN Klaster Pangan, telah resmi meluncurkan merek BeBest sebagai solusi produk olahan berkualitas yang terjangkau.

Kegiatan peluncuran yang merupakan rangkaian akhir dari ulang tahun Berdikari ke 55 tersebut juga memperkenalkan outlet distribusi bernama Gerai Daging Berdikari. Berdikari menggelar kegiatan tersebut dari fasilitas cold storage baru yang berlokasi di areal pergudangan Berdikari Logistik Indonesia di Yos Sudarso, Jakarta pada Senin (23/8).

BeBest yang berarti persembahan terbaik Berdikari (Berdikari Best) dan Gerai Daging Berdikari mewakili upaya BUMN Perternakan tersebut untuk memperkuat kehadiran di tengah masyarakat demi misi Indonesia Bergizi.

Diharapkan semakin bertambahnya usia Berdikari dan kehadiran di segmen ritel, akan membuat Berdikari lebih mampu memuarai hasil peternakan, pertanian, dan pangan nasional. Hal tersebut menjadi modal menuju BUMN yang mempunyai daya saing global. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top