Industri & Perdagangan

Ahli Nutrisi: Susu Sapi Sumber Vitamin D Alami

Peluncuran Kemasan Baru Greenfields Secara Virtual/Foto: A Rohman

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM-
Masyarakat Indonesia mengalami tantangan dalam hidup, terutama selama masa pandemi.
Melihat dan memahami perubahan dan tantangan yang dialami masyarakat.

“Greenfields menyemangati untuk tetap menjalani hidup penuh harapan hari esok yang lebih baik melalui olahraga, pikiran dan jiwa yang positif,” Country Head Marketing and Sales, PT Greenfields Dairy Indonesia, Syahbantha Sembiring kepada suarainvestor.com, Sabtu (30/10/2021).

Seperti diketahui, Greenfields meluncurkan produk berkemasan baru. “Sangat penting sebuah semangat dalam menjalani hidup dengan penuh tantangan, seperti tantangan seorang Ibu dalam menjalankan perannya dalam mengasuh dan mendidik anak,” ujar
Head of Marketing,PT Greenfields Dairy Indonesia, Endang Wijayaningsih.

Dikatakan Endang, Greenfields sangat salut dan bersemangat melihat bagaimana masyarakat mampu beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang berubah selama masa pandemi ini.

Sementara, Jovita Ferliana selaku psikolog anak, remaja dan keluarga mengingatkan
jangan lupa untuk mengisi tubuh dengan nutrisi baik, mind dengan keterampilan, pikiran positif dan edukasi serta soul dengan rasa syukur, relaksasi.

Begitupun dengan ahli nutrisi, Emilia Achmadi juga menyetujui pentingnya menjaga nutrisi dan pola makan yang seimbang untuk bisa menjalani hidup terbaikmu. Untuk membantu memenuhi asupan gizi sehari-hari, maka susu sapi segar memainkan peranan yang sangat penting.

Susu sapi segar merupakan satu-satunya sumber vitamin D yang alami. “Kita perlu bijak dalam memilih produk yang kita konsumsi,termasuk produk susu sapi segar.” ***

Penulis. : A Rohman
Editor    : Chandra

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

To Top