Nasional

Agus Hermanto, Pimpinan DPR Siap Sambut Raja Salman

JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto menegaskan jika DPR sudah siap menyambut kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz. Khususnya ruang paripurna DPR tempat dimana Raja Salman akan berpidato di depan anggota MPR RI di Gedung Bundar tersebut.

“Ttentu di DPR semua persiapan sudah dilakukan dan sudah siap menyambut kedatangan Raja Salman. Dari mulai jalan penyambutan, kursi tempat duduk, mimbar untuk pidato, jamuan makan siang dan sebagainya,” kata Ketua Dewan Penasihat Partai Demokrat itu pada wartawan di Gedung DPR RI Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Selain itu semua sudah berkoordinasi dengan Dubes Indonesia untuk Arab Saudi dalam penyambutan Raja Salman tersebut. Semua pimpinan MPR, DPR, dan DPD RI juga siap menyambut kedatangan beliau. “Jadi, kita semua sudah siap, semoga semua berjalan lancar, dan kedatangannya disambut meriah oleh warga Indonesia serta memberi manfaat bagi negara,” ujarnya.

Selain itu bisa meningkatkan wisatawan dari Arab Saudi ke Indonesia. Sebab, dibanding Malaysia, Indonesia memiliki destinasi wisata yang lebih menarik dan banyak termasuk wisata rohani Islam. “Jadi, kita berharap kedatangan Raja Salman akan memberikan dampak positif bagi kedua negara,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top