Nasional

Timnas Siap Sikat Vietnam di Final SEA Games Selasa Malam

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Laga final sepak bola SEA Games 2019 yang mempertemukan Timnas U23 Indonesia vs Vietnam, pada Selasa (10/12/2019) pukul 9.00 WIB di Stadion Rizal Memorial, Filipina, dipastikan berlangsung seru.

Sebelumnya, timnas U23 Indonesia dan Vietnam pernah berjumpa dalam babak penyisihan Grup B SEA Games 2019, dan Indonesia 1-2 dari Vietnam.

Saat itu, sebenarnya Indonesia sempat memimpin pada babak pertama dengan skor 1-0, tetapi kebobolan dua gol di 45 menit berikutnya.

Jika melihat susunan pemain saat pertemuan pertama kontra Vietnam, tampaknya bakal ada beberapa perubahan pada perebutan medali emas nanti. Tim besutan Indra Sjafri ini tampaknya tanpa bantuan Egy Maulana Vikri di awal laga mengingat pemain Lecha Gdansk itu cedera pada semifinal kontra Myanmar, Sabtu (7/12/2019).

Egy terpaksa ditandu keluar lapangan karena tak bisa berjalan ke ruang ganti. Kemungkinan besar, pelatih timnas U23 Indonesia akan mencadangkan Egy Maulana Vikri dan menggantinya dengan Witan Sulaeman.

Witan akan ditemani oleh Sani Rizki Fauzi dan Saddil Ramdani untuk menyokong striker di depan. Baca juga: Jadwal Live Streaming Final SEA Games 2019, Timnas U23 Indonesia Vs Vietnam Adapun posisi striker tersebut masih ditempati oleh top skor SEA Games 2019 sementara, Osvaldo Haay.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top