Market

Soal THR, Darmadi : Seandainya Dapat Untuk Konstituen

images-4
Pantauterkini.co.id

JAKARTA-Kalangan DPR mengaku senang dan gembira seandainya mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji ke-13 dari pemerintah menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H.
Namun begitu, THR tersebut masih wacana dan belum ada kejelasan. “Mantap dong. Senang kan buat konstituen. Seandainya Dapat THR kita juga alokasikan THR tersebut ke konstituen juga,” kata anggota Komisi VI DPR RI Darmadi Durianto saat dihubungi di Jakarta, Selasa (29/05/2018).

Walaupun belum ada kepastian sampai saat ini, lanjut anggota Fraksi PDIP, soal THR ini. Namun DPR mengapresiasi THR untuk pensiunan dan gaji ke-13 untuk PNS, TNI-Polri.

Bendahara Megawati Institute berharap agar publik bisa mengerti ketika wakilnya di Parlemen mendapat THR dan gaji ke-13 dari pemerintah.

Sebab, apa yang didapat DPR juga ujungnya akan dialokasikan ke konstituen di dapil anggota yang bersangkutan.

Bahkan, kata dia, uang THR maupun gaji ke-13 yang didapat tidak sebanding dengan pengeluaran yang dilakukan para wakil rakyat apalagi jika saat kunjungan ke dapil, apalagi menjelang Hari Raya.
“Jangan hanya lihat masuknya doang, tapi lihat juga angka keluarnya. Hitung juga pengeluarannya. Berat sekali,” ketus Darmadi.
***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top