Perbankan

Ribuan Atlet KOI Nikmati KPR BTN

Pengurus KOI dan BTN

JAKARTA-Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Maryono (keempat kanan) bersama Jajaran Direksi Bank BTN R. Mahelan Prabantarikso, Yossi Istanto, Oni Febriarto R., Budi Satria, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir, dan Plt. Sekjen KOI Hellen Sarita Delima usai penandatangan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) tentang Sinergi Jasa Layanan Perbankan bagi Anggota dan Pengurus di Lingkungan Komite Olimpiade Indonesia antara KOI dengan Bank BTN di Menara BTN, Jakarta, Senin (15/10/2018).

Kerja sama ini dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap atlit nasional yang berprestasi sekaligus mendukung kesuksesan Program Satu Juta Rumah. Melalui kemitraan tersebut, pengurus, anggota dan ribuan atlet nasional yang tergabung dalam KOI bisa memiliki rumah dengan skema menarik dan terjangkau.

Para atlet pun bisa mengajukan KPR mulai dari usia 18 tahun dengan jangka waktu kredit hingga 30 tahun. Bank BTN juga menawarkan berbagai promosi khusus yakni uang muka mulai dari 5%, bebas biaya administrasi dan provisi, bebas biaya appraisal, dan hanya mengangsur bunga selama dua tahun pertama.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top