Nasional

Repnas Kalsel Dukung Ma’ruf Amin

IMG-20190126-WA0045

BANJARMASIN-Cawapres nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin beserta Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir menghadiri deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kalsel di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Ini luar biasa, deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional Kalsel. Mereka kelompok muda potensial dan mereka di seluruh Indonesia,” kata Kiai Ma’ruf dalam acara deklarasi Repnas Kalsel, di Banjarmasin, Sabtu (26/1/2019).

Kiai Ma’ruf merasa deklarasi yang dihadiri ribuan relawan itu sangat menberikan harapan yang luar biasa bagi kemenangan Jokowi dan dirinya di Pilpres 2019.

Dia mengatakan Repnas merupakan salah satu kelompok pengusaha muda yang akan menjadi tulang punggung perekonomian nasional.

Kiai Ma’ruf mengatakan Jokowi dan dirinya jika terpilih akan membangun Repnas sebagai pengusaha yang menopang perkembangan perekonomian nasional.

“Dari mereka yang muda ini yang kita harapkan, mereka memiliki kemampuan, ‘fighting spirit’ yang tinggi, serta menjadi kelompok pengusaha nasional yang juga mendukung perekonomian nasional berkeadilan tanpa adanya disparitas di kalangan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Ketua TKN Erick Thohir menyampaikan optimismenya bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf akan unggul di Kalimantan Selatan.

Menurut Erick, Jokowi-Ma’ruf mendapat dukungan luar biasa dari berbagai kalangan.

“Di Wilayah ini kita solid dan akan menang,” jelas Erick.

Ketua Dewan Pembina Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas), Bahlil Lahadalia pihaknya terdiri dari pengusaha muda yang akan memenangi pasangan 01.

“Repnas ini ada di 34 Provinsi dan 514 kabupaten dan kota. Jumlah relawan mencapai lebih dari 60 ribu. Semua bisa dicek, ‘real’,” ujar dia.

Bahlil menekankan alasan Repnas mendukujg Jokowi-Ma’ruf, lantaran para pengusaha muda telah merasakan keberpihakan Jokowi terhadap pembangunan perekonomian.

“Negara harus dipimpin oleh pemimpin yang memiliki kapabilitas, pengalaman dan telah memiliki bukti yang dikerjakan untuk mengurus negara,” jelas Bahlil.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top