Industri & Perdagangan

PT Semen Indonesia Bangun Citra Perusahaan Lewat Medsos

beritajatim.com

GRESIK-Abad media sosial memiliki dampak positif untuk membangun kinerja perusahaan. Karena itu semua karyawan PT Semen Indonesia diminta aktif mempromosikan kegiatan-kegiatan perusahaan melalui media sosial (medsos). “Semua punya medsos kan? Facebook, Instagram, Twitter atau sebagainya. Ayo, diupload kegiatan-kegiatan perusahaan,” kata Direktur Utama (Dirut) PT Semen Indonesia (SI) Rizkan Chandra di Jl Veteran Gresik, Senin (8/8/2016).

Rizkan mendorong agar kegiatan tasyakuran ini HUT perusahaan ini lebih banyak dipublikasikan kepada khalayak. “Acara-acara seperti ini misalnya, ayo difoto trus diupload di Instagram dan sebagainya. Ini kan positif,” katanya.

Kegiatan HUT tersebut digelar di lobi kantor perusahaan. Para karyawan duduk lesehan di karpet dengan sejumlah tumpeng. Kegiatan serupa juga digelar di Tuban dan Jakarta. Kemudian, kegiatan di satu lokasi dengan lainnya terhubung melalui video conference.

Dalam kegiatan ini, Rizkan juga memberi kesempatan kepada sejumlah karyawan untuk menyampaikan satu hal terkait ulang tahun PT SI, termasuk uneg-uneg dan harapan. Masing-masing diberi kesempatan satu menit, termasuk dari Tuban dan Jakarta melalui video conference.***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top