Industri & Perdagangan

Pengunjung Apresiasi TM BLok B Tanah Abang

TM Blok B Tanah Abang

JAKARTA-Pusat Belanja Blok B Tanah Abang yang berada dibawah Trade Mall Agung Podomoro Grup menggelar acara Trade Mall Vaganza 2 tahap ketujuh dengan tema ‘Belanja Untung’ sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang datang berbelanja di seluruh Trade Mall (TM) Agung Podomoro.

Acara Trade Mall Vaganza 2 berupa pengundian belanja berhadiah yang diadakan tanggal 19 Oktober 2017 diisi dengan pagelaran seni budaya dan musik yang meriah di lantai LG Blok B Tanah Abang dan dihadiri oleh VP Corporate Marketing Agung Podomoro Group Ho Mely Surjani serta segenap jajaran Manajemen Trade Mall Blok B Tanah Abang, pihak Departemen Sosial dan Kepolisian RI.

Menurut Property Manager Blok B Tanah Abang Bevi Linawati, program undian belanja berhadiah ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia yang terus datang berbelanja di mall tersebut. “Program undian belanja berhadiah ini merupakan apresiasi terhadap pelanggan setia yang selalu datang berbelanja di seluruh Trade Mall Agung Podomoro Group termasuk para pengunjung setia Trade Mall Blok B Tanah Abang,” ujar Bevi.

Program Trade Mall Vaganza ini, lanjut Bevi, juga berdampak terhadap meningkatnya animo belanja dan menjadi semacam penyemangat orang yang datang berbelanja di Blok B Tanah Abang. “Banyak pelanggan yang datang berbelanja dan selalu menanyakan program undian berhadiah ini,” ungkapnya.

Bevi berharap Program TM Vaganza ini dapat dilanjutkan untuk tahun tahun mendatang karena berdampak positif bagi perdagangan. “Sangat baik kalau TM Vaganza dilanjutkan dan terus bergilir diadakan di seluruh TM Agung Podomoro,” katanya.

Sementara itu Operational Manager TM Blok B Tanah Abang Iman Sumantri mengatakan usaha para pedagang makin berkembang dan kini mencapai 5200 kios dengan mayoritas pedagang tekstil dan busana muslim. “Dengan dukungan fasilitas untuk pedagang maupun pelanggan yang berbelanja kita harapkan usaha perdagangan di Blok B Tanah Abang terus maju,” ujar Iman.

Iman menjelaskan di TM Blok B Tanah Abang terdapat beberapa tempat belanja favorit seperti Pusat Grosir Busana Muslim, Pusat Grosir Tekstil, Pusat Grosir Fashion Wanita Dewasa, Aksesories, Pusat Grosir Fashion Remaja dan Anak yang tersebar di beberapa lantai. “Banyak pelanggan dari luar kota dan luar negeri yang datang berbelanja disini,”ungkapnya.

Ketika memberikan sambutan pembukaan acara Pengundian TM Vaganza 2 tahap ketujuh, Bevi Linawati menjelaskan, Trade Mall Vaganza 2 ini merupakan rangkaian Program Undian Belanja dengan tema ‘Belanja Untung’ di Trade Mall Agung Podomoro Grup dengan puncak acara pengundian Grand Prize berupa satu unit Mobil Fortuner dan 1 Unit Apartemen Golf View di bulan Desember 2017.

Untuk diketahui Trade Mall Agung Podomoro yang ikut berpartisipasi dalam Program Pengundian Berhadiah ini adalah Mangga Dua Square, Blok B Tanah Abang, Seasons City, Blok M Square, Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Thamrin City dan Kenari Mas.

Dalam acara program pengundian di TM Blok B Tanah Abang ini hadiah yang diundi antara lain, 8 unit Samsung Galaxy J7, 8 unit Samsung Galaxy A5, 16 Unit Rice Cooker, 160 Voucher Belanja,8 unit Samsung Mesin Cuci, 8 unit Samsung TV LED dan 8 Unit Samsung Lemari Es. “Nikmati belanja untung di seluruh Trade Mall Agung Podomoro dan dapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah Grand Prize yang akan diundi akhir tahun 2017 nanti berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner,1 Unit Apartemen Podomoro Golf View dan 8 unit sepeda motor,” tandas Bevi Linawati. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top