Nasional

Pakai Baju Hanura, Jokowi Didukung Dua Periode

IMG-20171223-WA0081

SEMARANG-Ulang Tahun Partai Hanura ke 11 yang berlangsung di Pantai Marina dihadiri ribuan kadernya. Meski panas terik matahari menyengat, namun kader Hanura tetap semangat menghadiri acara tersebut.

Kehadiran Presiden Joko Widodo yang didamping Ketua umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dalam Ultah Hanura makin memompa semangat militansi kader. Yang cukup menarik Presiden Jokowi mengenakan atribut Hanura (baju). “Jokowi merupakan Capres Hanura. Jadi ini kehadiran kelima Presiden Jokowi pada acara Hanura,” kata Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dalam sambutan Ulang Tahun di Pantai Marina, Sabtu (23/12/2017).

Lebih jauh kata OSO, Hanura ingin membangun politik Indonesia yang dengan riang gembira bukan syak wasangka. “Kami akui Hanura masih muda belia, namun mekipun masih belia sebagai partai zaman Now tapi kami bisa menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada bangsa Indonesia. Hal ini
bisa dilihat dari sejak awal berdiri, Hanuta ikut mewujudkan cita-cita pendiri bangsa,” tambahnya.

Oleh karena itu OSO menekankan kader jangan sampai mengkhianati kepercayaan rakyat. Jauhi dan hindari tindakan serta prilaku koruptif. “Survei 2017 menunjukkan hasil perolehan suara Hanura sangat potensial dan menggembirakan. Instruksi saya selanjutnya adalah jangan mengkhianati rakyat,” ujarnya.

OSO menekankan Pemilu Legislatif 2019 semakin dekat, karena itu kader Hanura harus mempersiapkan diri secara matang karena momen tersebut merupakan puncak pertanggung jawaban politik kepada konstituen.

Menurut dia, kalau apa yang telah dilakukan kader Hanura di eksekutif dan legislatif memperoleh kepercayaan maka masyarakat akan semakin banyak memilih kader Hanura di Pileg 2019. “Pada 2019 akan ikuti Pemilu Legislatif dan itu puncak pertanggung jawaban politik terhadap konstituen. Saya ingatkan setahun lagi menuju kesana,” imbuhnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top