Nasional

Netizen Candai Fahri Masuk Golkar

IMG-20180203-WA0025

JAKARTA – Ada dua momen yang menarik pafa acara ‘Netizen Ngopi Bareng Fahri’ di sebuah kafe di bilangan Pegangsaan Barat, Jakarta, Jumat malam (2/2/2018).

Momen pertama, sebelum memulai acara yang kebetulan lokasinya di area kantor DPD Golkar DKI itu, politis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah disambangi Ketua DPD Partai Golkar Fayakun Andriadi.

Menariknya lagi pada momen kedua, saat Fahri Hamzah yang juga menjabat Wakil Ketua DPR itu hendak bersiap pamit untuk meninggalkan lokasi acara, digiring oleh sejumlah pengurus DPD Partai Golkar DKI, diajak memasuki kantor Beringin DKI tersebut.

Ajakan pengurus DPD Golkar DKI itu pun menjadi bahan pertanyaan awak media, mulai dari “tanda-tanda Fahri akan bergabung ke Golkar, sampai ‘“Fahri mau dilobi Golkar”. Dicecar pertanyaan ini, Fahri hanya tertawa dan minta izin kepada para tamu undangan untuk masuk ke dalam kantor DPD Partai Golkar DKI itu.

“Sebentar ya, saya ‘masuk’ partai Golkar dulu,” kata Fahri yang disambut tawa para tamu undangan dan awak media.

Sebelum menaiki tangga kantor DPD Golkar DKI, Fahri Hamzah dan beberapa pengurus partai Beringin itu sempat berpose dengan latar lambang Partai Golkar yang membuat para netizen heboh dan berkelakar satu sama lainnya.

“Wah, jadi ini pindah ke Golkar, sinyal menerima tawaran Bamsoet (Ketua DPR RI Bambang Soesatyo),” salah satu netizen yang hadir.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPR Bambang Soesatyo berniat mengajak Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah gabung Partai Golkar. Fahri saat ini diketahui tak memiliki partai setelah dipecat oleh Partai Keadilan Sejahtera.

Bamsoet, sapaan Bambang, sangat optimistis, jika kinerja Fahri berjalan baik dalam dua tahun ke depan. Ia menyebut, kemungkinan Fahri gabung Golkar juga cukup besar. ***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top