Nasional

Menpora Dukung Masyarakatkan Golf Ke Kalangan Santri

IMG-20181027-WA0077

JAKARTA-Dalam rangka memperingati hari santri nasional, Perkumpulan Pengusaha dan Profesional Nahdliyin (P2N) menggelar turnamen golf yang pertama di Damai Indah Golf Course Pantai Indah Kapuk, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Turnamen dengan tajuk “The 1st Open Golf Tournament” diikuti oleh 144 peserta dari para pengusaha dan profesional dari berbagai kalangan.

Menpora Imam Nahrawi yang berkesempatan hadir  menyambut baik ajang turnamen golf yang digagas P2N. Sekaligus memasyarakatkan olahraga golf di kalangan santri.

Disisi lain, kegiatan ini juga  menjadi ajang meningkatkan tali silaturrahmi di antara para pengusaha dan profesional juga sebagai ajang loby-loby membangun net working bisnis, yang kita harapkan bisa memberi manfaat satu sama yang lain. “Karena satu sama lain memiliki kelebihan masing2 sehingga saling memberi manfaat” ungkapnya.

Selain Menpora hadir dan ikut bermain, Wakil Menteri Luar Negeri AM. Fachir, Ketua PBNU Umarsyah, Ketua Umum P2N Irnanda Laksamawan.

Irananda mengatakan, melihat animo peserta yang luar biasa terhadap turnamen ini dan juga penyelenggaraannya yang sukses, akan dibuat agenda rutin tahunan P2N.

Panitia menyediakan hadiah hole in one dua mobil pajero dan uang tunai 100 juta, selain itu juga disediakan hadiah seper grand lucky draw berupa mobil Ayla dan hadiah hiburan lainnya. ***eko

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top