Nasional

Ma’ruf Cahyono Lepas 17 Pegawai DPD yang Purna Tugas

MARUF PURNA TUGAS-3

JAKARTA, Plt.Sekretaris Jenderal DPD RI Ma’ruf Cahyono menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada 17 PEGAWAI DPD RI yang telah purna tugas dalam acara pelepasan purna tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI, yang diselenggarakan di Gedung DPD RI, Jakarta, Rabu (28/2).

Acara pelepasan itu dihadiri pejabat eselon III dan IV yang masih aktif menjabat di Sekretariat Jenderal DPD RI. Dengan kehadiran pejabat yang telah memasuki masa purna bakti ini, diharapkan memberikan teladan para pejabat untuk melanjutkan tugas mereka.

“Bapak dan Ibu adalah teladan bagi kita semua, karena telah lulus dan sampai pada cita-cita sampai pengabdian paripurna dengan sukses, tenang dan nyaman tanpa ada masalah,” tegas Ma’ruf.
Para pejabat yang telah pensiun sebagian besar telah mengabdi dan meletakkan sejarah panjang khususnya sejak DPD RI berdiri tahun 2004.

Ma’ruf mengatakan dirinya bersyukur atas peran serta para purna bakti yang telah mengantarkan DPD RI sampai kondisi saat ini. “Kita bersyukur atas peran bapak ibu dan kita bersyukur melanjutkan, saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini,” ujarnya.

Karena itu Ma’ruf berpesan agar hubungan emosional dan silaturahmi yang selama ini terbina tidak terputus. Ia juga mendo’akan agar semua tetap sehat dan sukses menjalankan aktifitas dimanapun berada.

“Karena ASN bukan hanya abdi negara, tetapi juga abdi masyarakat”, pungkasnya.

Dari 17 orang yang telah purna tugas terdiri dari 12 orang yang telah memasuki usia pensiun dan 5 orang dikarenakan meninggal dunia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top