Industri & Perdagangan

Komunitas Otomotif Ramaikan ThamrinCity

Adi Adnyana

JAKARTA-Komunitas otomotif mendapat kesempatan untuk hadir dalam acara Hobby Accesories Otomotif (HOT). Adapun kegiatan HOT dimaksudkan untuk merangkul semua perkumpulan otomotif. Beberapa diantaranya, Klub Otomotif Kijang Innova Lovers (Kilers), Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O), Tomoci, Big Max Indonesia, Jakarta MAX Owner, dan Kedai Built Up. “HOT akan menjadi agenda rutin yang akan berlangsung secara berkala di TM ThamrinCity, mengingat bahwa komunitas-komunitas yang terlibat sangat antusias untuk ikut mensukseskan acara ini,” kata General Manager Operasional Trade Mall ThamrinCity Ady Adnyana dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (16/4/2018)

Seperti diketahui, Trade Mall ThamrinCity berada dalam kelompok Agung Podomoro Grup. Masyarakat umum sudah mengidentikan Trade Mall ThamrinCity, sebagai Pusat Batik Nusantara dan Pusat Busana Muslim yang terbesar di Jakarta. Pusat Batik ini sudah dikenal luas hingga mancanegara.

Kali ini, ThamrinCity melebarkan kegiatannya dengan merangkul kalangan otomotif. HOT pertama akan diisi oleh display mobil, motor, bagasi sale serta asesories dimaksudkan untuk memberikan warna baru dan menarik semakin banyak pengunjung pria untuk datang mengunjungi TM ThamrinCity.
“Selama ini tingkat kunjungan ke TM ThamrinCity sudah bagus dan kami ingin memberikan apresiasi kepada para pengunjung setia kami dengan membuat acara seperti ini agar pengunjung yang datang mendapatkan suatu nuansa yang berbeda, serta suasana baru TM ThamrinCity,” ujar Adi Adnyana.

Adi menjelaskan, kegiatan ini digagas TM ThamrinCity ini bekerjasama dengan Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) akan berlangsung dua hari, sejak Sabtu 28 April 2018 hingga Minggu 29 April 2018. “HOT akan menjadi agenda rutin yang akan berlangsung secara berkala di TM ThamrinCity, mengingat bahwa komunitas-komunitas yang terlibat sangat antusias untuk ikut mensukseskan acara ini. Kedepannya kami membuka kesempatan kepada semua komunitas yang ada untuk turut berpartisipasi,” kata Adi.

Selama ini, lanjut Adi, Trade Mall ThamrinCity Jakarta sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dan bahkan mancanegara sebagai Pusat Batik Nusantara dan Pusat Busana Muslim yang terbesar di Jakarta.

Lebih jauh kata Adi Adnyana, acara ini merupakan kegiatan sebelum memasuki bulan Ramadhan. Selain acara Hobby Accessories Otomotif, dalam rangka memperingati Hari Kartini TM ThamrinCity menyelenggarkan kegiatan Kartini Fun Day Jelajah Mall yang dilakukan pada hari minggu, 29 Mei 2018.

Uniknya peserta menggunakan kebaya-kain dan sneakers berjalan keliling dari TM ThamrinCity memutari bundaran HI dan setelah itu melakukan kegiatan masak memasak secara estafet di lobby Mezanine lantai satu di hari car free day jam 6.00 wib.

Menurut Ketua FK3O Hari Surjadi, sesuatu yang menariknya pada acara komunitas otomotif ini dipadu dengan penampilan kebudayaan Indonesia dengan tarian Saman dari Aceh, tarian Minangkabau dan tarian dari Papua. “Acaranya menjadi unik karena baru pertama kali diselenggarakan di lokasi parkir pusat belanja TM ThamrinCity yang terletak di pusat bisnis kota Jakarta. Acara ini akan sangat menarik terutama untuk kaum pria yang tergabung dalam komunitas-komunitas, maupun pengunjung TM ThamrinCity karena menyajikan sesuatu yang berbeda dan khas untuk para penggemar otomotif,” jelas Hari.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top