Nasional

Jumat Besok MPR Gelar Sidang Tahunan

sidang tahunan mpr ri-2

JAKARTA, SUARAINVESTOR.COM – Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengatakan jika Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI beserta seluruh instansi terkait lainnya siap menyelenggarakan Sidang Tahunan MPR RI, pada Jumat (16/8/2019) besok.

Sidang bersama DPR RI dan DPD RI serta Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, itu pada prinsipnya, semua sudah siap dengan berbagai skenario penanganan dan mekanisme lalu lintas di kawasan Senayan.

“Sidang itu akan dihadiri sekitar 10.000 –an undangan, diantaranya dari seluruh pimpinan lembaga tinggi negara. Baik para Duta Besar negara sahabat dan jajaran Kabinet Pemerintahan Indonesia, dan lain-lain,” kata Indra.

Selain itu, lanjut Indra, secara umum dari TNI, Polri dan seluruh instansi yang yang berkaitan dengan pengamanan sudah siap mengantisipasi. Sehingga seluruh instansi yang terlibat dalam pengamanan akan saling berkoordinasi.

Pada Rabu (14/8) sudah menggelar gladi kotor, dan pada Kamis (15/8) ini gladi berrsih, untuk persiapan Sidang Tahunan MPR RI, Sidang Bersama DPR RI-DPD RI dan Pidato Presiden Republik Indonesia tersebut.

“Dalam rangka persiapan acara Sidang Tahunan MPR RI, Sidang Bersama DPR RI-DPD RI dan Pidato Presiden Republik Indonesia ini, kami beserta instansi lainnya besok akan menyelenggarakan geladi kotor pada hari Rabu (14/8) dan geladi bersih pada Kamis (15/8),” pungkas Indra.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top